Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:10 WIB | Jumat, 19 September 2014

Jadi Goodwill Ambassador, Emma Watson Pidato di Uruguay

Emma Watson, aktris yang pernah bermain dalam film Harry Potter menyampaikan pidato peran barunya sebagai Goodwill Ambassador Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dalam acara Parlemen Uruguay di ibu kota Montevideo pada rabu (17/9). (foto: standard.co.uk)

URUGUAY, SATUHARAPAN.COM – Emma Watson, aktris yang pernah bermain dalam film Harry Potter menyampaikan pidato peran barunya sebagai Goodwill Ambassador Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dalam acara Parlemen Uruguay di ibu kota Montevideo pada rabu (17/9).

Ema Watson yang ditunjuk menjadi Goodwill Ambassador sejak 14 Juli lalu, menyampaikan pidato bertajuk “HeForShe” untuk memperjuangkan peningkatan jumlah senator perempuan yang menduduki kursi PBB.

Pidatonya mendapat respons positif dari para peserta, termasuk Danilo Astori Wakil Presiden Uruguay.

“Inilah mengapa saya datang ke Uruguay dan mengapa saya ingin bekerja dengan PBB. Syukurlah saya punya platform ini dan saya bisa memberi satu sinar terang untuk isu-isu ini (peningkatan jumlah senator perempuan) yang sangat penting bagi saya dan ini hal yang ingin terus saya lakukan dan apa yang saya yakini,” katanya.

Emma juga menambahkan, “Di belakang ruangan ada lima perempuan muda, mungkin di bawah 17 (tahun) yang memegang spanduk bertuliskan, ‘Katakan Ya untuk lebih banyak perempuan di politik’.” (Ant/hollywood.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home