Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 14:31 WIB | Rabu, 16 November 2016

Jadi Ibu, Kelly Clarkson Ingin Menjauh dari Sorotan

Kelly Clarkson. (Foto: portalfamosos.com.br)

SATUHARAPAN.COM – Popularitas Kelly Clarkson langsung mencuat sejak memenangkan ajang pencarian bakat American Idol musim pertama pada 2002.

Pelantun Since U Been Gone itu sukses menjual jutaan album sejak itu. Tetapi, seperti diberitakan contactmusic.com, gairahnya untuk berkarier di dunia tarik suara meluruh sejak ia melahirkan anak perempuannya, River Rose, dua tahun lalu.

Ia mempertimbangkan menyisih dari hadapan mikrofon untuk selamanya sejak menjadi seorang ibu.

"Menjadi seorang penyanyi itu impian, tapi pada tahapan saat ini, ada rasa bersalah yang menggayuti,” kata Kelly, yang menjadi ibu lagi pada awal tahun ini, kepada Majalah Good Housekeeping.

"Karena pertimbangan itu pula, aku tidak harus bekerja. Menurutku, penting untuk para fans khususnya perempuan, untuk memahami peranku sebagai seorang perempuan yang mencapai semua kesuksesan itu sekaligus memangku peran sebagai seorang ibu. Aku harus selalu kembali ke posisi itu."

Selain dua anak kandungnya, Kelly juga menjadi ibu tiri dari dua anak suami yang juga menjadi manajernya, Brandon Blackstock, dari pernikahan sebelumnya. Penyanyi berusia 34 tahun itu mengakui menjadi terkenal membawa konsekuensi membuatnya banyak mengalami tekanan.

"Aku berada di tempat yang ‘sangat gelap’ untuk waktu yang lama," katanya, tentang perjuangannya meraih ketenaran. "Begitu sulit menjalani kehidupan normal. Aku suka menyanyi, dan senang berbicara dengan orang-orang di acara jumpa penggemar. Hanya saja, itu semua yang harus terjadi seiring dengan pekerjaan itu. Aku tidak suka bepergian, tapi tidak pernah berada di rumah. Betapa sulit itu harus dihadapi ketika Anda memiliki keluarga."

Namun, seiring berjalannya waktu, Clarkson tiba pada suatu kesimpulan, dan memanfaatkan popularitasnya untuk membuat perbedaan.

"Sangat menakjubkan untuk mempengaruhi kehidupan banyak orang," ia menambahkan, "Sungguh sangat berarti memiliki popularitas dan dapat meyakinkan orang, untuk mengatakan, 'Tidak ada masalah untuk menjadi diri sendiri', menjadi panutan terbaik dengan menjadi diri sendiri. Fakta bahwa aku bisa melakukan apa yang aku senang lakukan, dan 14 tahun di dalamnya, dan masih melakukannya, sungguh luar biasa." (contactmusic.com)

Editor : Sotyati

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
7 Dasawarsa BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home