Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:08 WIB | Selasa, 26 November 2019

Jadwal Padat BTS Semarakkan Pesta Akhir Tahun

Aksi panggung BTS. (Foto: Kpoppers States)

SEOUL, SATUHARAPAN.COM – Sensasi K-pop BTS akan menyemarakkan perayaan akhir tahun dengan serangkaian pertunjukan di negara asalnya, Korea Selatan, dan di luar negeri.

Diawali dengan penampilan di 2019 Melon Music Awards, yang dijadwalkan dilangsungkan Sabtu (30/11/2019) di Gocheok Sky Dome di Seoul, seperti dilaporkan Park Boram untuk Yonhap, BTS kemudian mulai menjalankan pertunjukan sepanjang Desember, untuk menorehkan kenangan bulan yang penuh hiburan.

Tampil di Melon Music Awards pada tahun lalu, BTS memesona penggemar dengan mementaskan versi lagu-lagu remix yang khusus, dan menampilkan unsur-unsur seni pertunjukan tradisional Korea.

“Tahun ini, BTS akan mempersembahkan pertunjukan khusus untuk penggemar dari seluruh dunia. Juga akan ada pertunjukan berkonsep khusus yang menyoroti karakter individu dari tujuh anggota,” kata penyelenggara acara penghargaan musik tahunan itu.

Penampilan di Melon Music Awards itu akan diikuti oleh penampilan mereka di 2019 Mnet Asian Music Awards empat hari kemudian, pada 4 Desember, yang diadakan di Nagoya Dome di Jepang.

BTS kemudian akan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri konser Jingle Ball KIIS FM tahun ini, yang dijadwalkan dilaksanakan pada 6 Desember di minggu yang sama di The Forum, California, di Inglewood.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun SNS acara tahunan itu, BTS telah mengumumkan mereka akan naik panggung Jingle Ball sebagai artis pembuka.

Jingle Ball tahun ini menampilkan bintang pop Amerika terkenal seperti Camila Cabello, Halsey, Billie Eilish, dan Lizzo.

Pada pertengahan Desember, septet ini akan terbang kembali ke Jepang untuk bertemu dengan penggemar Jepang melalui dua hari acara temu penggemar dan konser, “BTS 5th Muster [Magic Shop]”, 14-15 Desember di Kyocera Dome, Osaka.

Minggu-minggu terakhir tahun 2019 telah dicadangkan BTS untuk acara TV K-pop akhir tahun penyiaran Korea, termasuk SBS dan KBS, masing-masing pada 25 dan 27 Desember, membawa superstar itu kembali untuk penampilan TV yang langka.

Kembalinya BTS ke layar kecil Korea Selatan akan disambut dengan sambutan bak pahlawan oleh penggemar yang antusias saat mengikuti tur dunia band yang sukses secara sensasional itu, “Love Yourself: Speak Yourself”, dan raihan kemenangan septet itu yang ketiga kali di No 1 di Billboard 200.

Awal pekan ini, BTS menjadi berita utama, memenangkan tiga penghargaan di American Music Awards (AMA), termasuk Tour of the Year. (en.yna.co.kr)

Editor : Sotyati

Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home