Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 07:52 WIB | Minggu, 06 November 2016

Jaket Presiden Jadi Perbincangan di Media Sosial

Presiden Jokowi memberi pernyataan kepada wartawan usai memimpin rapat koordinasi pada Sabtu (5/11) dini hari. (Foto: BPMI/Kris)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Usai memberikan keterangan pers pada hari Sabtu (5/11) dini hari terkait insiden antara aparat keamanan dan beberapa ormas Islam di beberapa wilayah di Jakarta, Presiden RI Joko Widodo malah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Perbincangan itu tak hanya terkait pernyataan kontroversial atas insiden yang terjadi pada aksi damai 4 November tapi jaket yang dikenakannya pun ramai jadi buah bibir di masyarakat dunia maya.

Kala itu, Jokowi mengenakan jaket bomber, padahal biasanya dia mengenakan batik atau jas ketika menyampaikan keterangan resminya. Bahkan ada yang bertanya-tanya merek apa yang dipakai Presiden ketujuh itu. Ada pula yang berpendapat gaya Jokowi tak kalah dengan anak muda kekinian.

Mantan penyanyi cilik Tina Toon adalah salah satu yang berkomentar mengagumi penampilan mantan DKI 1.

"Jaket Pa Presiden Keren! Oh My Kaget! #JaketJokowi Hehehe" tulis Tina di akun Instagram di mana dia mengunggah foto layar televisi yang menampilkan Jokowi sedang memberi keterangan pers.

Jaket Jokowi ini juga dianggap sebagai peluang bisnis, di media sosial mendadak bermunculan para penjual yang menyediakan item fesyen tersebut. (Ant)

 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home