Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:09 WIB | Kamis, 12 November 2015

Jalan Ambles di JPO Polda Belum Diperbaiki

Jalan Ambles di JPO Polda Belum Diperbaiki
Jalan ambles didekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) halte bus Transjakarta Polda, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, belum diperbaiki, Kamis (12/11). Hari ini kondisi jalan ambles masih terlihat berlubang dengan diameter mencapai sekitar 1 - 2 meter dan kedalaman satu meter yang dapat membahayakan bagi warga pengguna JPO yang ingin menyeberang dan menggunakan transportasi bus Transjakarta. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jalan Ambles di JPO Polda Belum Diperbaiki
Kondisi jalan ambles tampak berlubang dengan diameter sekitar 1 - 2 meter terlihat membahayakan di dekat tiang JPO Polda, Jakarta Selatan yang untuk sementara ditutup namun masih digunakan warga yang memaksakan memanjat pagar.
Jalan Ambles di JPO Polda Belum Diperbaiki
Salah satu warga saat melihat kondisi jalan ambles yang sudah terbengkalai beberapa hari lalu masih dalam kondisi berlubang didekat JPO Polda, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.
Jalan Ambles di JPO Polda Belum Diperbaiki
Para pekerja tampak sibuk memasang besi baja pada tiang JPO Polda dekat dengan jalan ambles yang dapat membahayakan bagi pengguna JPO yang ingin menyeberang.
Jalan Ambles di JPO Polda Belum Diperbaiki
Kondisi jalan ambles di dekat JPO Polda, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan tampak berlubang dengan diameter sekitar 1 - 2 meter dan kedalaman sekitar 1 meter terlihat masih belum diperbaiki.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jalan ambles di samping Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Polda, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, belum diperbaiki, Kamis (12/11). Akibatnya JPO sisi Barat untuk sementara ditutup, namun masih ada beberapa warga memaksa untuk menyeberang dengan memanjat pagar.

Jalan ambles yang berada dekat dengan JPO dapat membahayakan bagi pengguna jembatan yang  menuju halte bus Transjakarta dan juga untuk menyeberang jalan. Hari ini terlihat sejumlah pekerja sibuk memasang besi baja sebagai penyangga untuk tiang JPO mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dari pantauan satuharapan.com pada sore hari kondisi jalan ambles masih terlihat berlubang dengan diameter sekitar satu sampai dua meter dengan kedalaman mencapi satu meter. Jalan raya dan juga JPO merupakan salah satu fasilitas umum yang bermanfaat bagi masyarakat sebagai bagian dari pelayanan publik dari Pemerintah Daerah DKI Jakarta. 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home