Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 09:56 WIB | Rabu, 17 Desember 2014

Jalan MH Thamrin Bebas Motor

Jalan MH Thamrin Bebas Motor
Penerapan sistem pelarangan kendaraan roda dua sepeda motor yang diberlakukan mulai hari ini sebagai bagian dari upaya mengurangi kemacetan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai terlihat di sekitar kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/12) dengan tidak adanya kendaraan roda dua motor yang melintas di kawasan tersebut. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jalan MH Thamrin Bebas Motor
Jalur kawasan Jalan MH Thamrin menuju arah Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat tampak sepi dari kendaraan roda dua terkait dengan penerapan sistem pelarangan sepeda motor yang diberlakukan mulai hari ini di Jakarta.
Jalan MH Thamrin Bebas Motor
Jalan MH Thamrin menuju arah Jalan Jenderal Sudirman tampak lenggang dari kendaraan roda dua sepeda motor yang mulai diberlakukan hari ini sampai dengan 24 jam.
Jalan MH Thamrin Bebas Motor
Jalur bebas kendaraan roda dua motor yang diberlakukan mulai hari ini membuat Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat tampak lenggang terkait dengan penerapan sistem pelarangan khusus kendaraan roda dua sepeda motor yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kawasan Jalan MH Thamrin hingga jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Rabu (17/12) pagi terlihat sepi dari kendaraan roda dua sepeda motor akibat penerapan pelarangan melintas di jalan protokol Ibu kota.

Larangan melintas bagi sepeda motor di jalur protokol yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merupakan salah satu upaya mengurangi tingkat kemacetan.

Ujicoba pelarangan kendaraan roda dua sepeda motor yang dimulai hari ini belum banyak diketahui pengendara sepeda motor. Hal itu terlihat masih banyaknya pengendara terpaksa bertanya terkait pelarangan atau jalur alternatif kepada petugas kepolisian yang berjaga.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home