Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 10:03 WIB | Selasa, 25 Juli 2017

James Bond Kembali ke Layar Lebar pada 2019

Daniel Craig, pemeran karakter agen rahasia Inggris James Bond dalam film Spectre. (Foto: Dok satuharapan.com/Spectre)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Kabar gembira bagi penggemar film-film franchise James Bond. Film baru tentang agen rahasia 007 itu dijadwalkan dapat ditonton di layar lebar pada November 2019, seperti disampaikan secara resmi melalui akun Twitter pada Senin (24/7).

Belum ada judul yang disampaikan untuk film ke-27 tentang kiprah mata-mata populer itu. Bocoran yang disampaikan, seperti dikutip femalefirst.co.uk, baru sebatas rencana peluncuran, dua tahun mendatang.

Tweet tersebut berbunyi: “James Bond akan kembali ke bioskop AS pada 8 November 2019, dengan rilis tradisional sebelumnya di Inggris dan seluruh dunia.”

Meski telah menentukan tanggal peluncuran, tidak banyak yang disampaikan tentang film Bond berikutnya itu.

Bahkan kepastian tentang pemeran James Bond sendiri sedang diperdebatkan, setelah pembuatan film sebelumnya, Spectre, pada tahun 2015, menyebabkan aktor Daniel Craig, pemerannya, melontarkan komentar lebih suka “memotong pergelangan tangannya” daripada kembali ke peran itu.

Ia juga mengatakan tidak memberi sinyal siapa yang pantas mengambil alih peran tersebut. Sebelum Craig, tercatat Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton, George Lazenby, Pierce Brosnan, memainkan karakter itu.

Tak ayal setelah komentar Craig itu, sejumlah aktor pun dikabarkan akan mengambil alih peran agen Secret Service itu, termasuk Tom Hiddleston, Aidan Turner, Tom Hardy, Damian Lewis, hingga Idris Elba.

Sementara belum ada kepastian tentang pemeran utamanya, sutradara  Christopher Nolan, yang baru saja melepas film Dunkirk, dilaporkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk menyutradarai film tersebut.

Ketika ditanya apakah ia akan menangani film James Bond, Nolan mengatakan, “Film Bond, pasti. Saya sudah lama membicarakannya dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G Wilson. Saya sangat menyukai karakter itu dan bersemangat untuk mengetahui apa yang mereka lakukan.“

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home