Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:06 WIB | Minggu, 23 November 2014

James Rodriguez Puas Kemenangan Madrid

Penyerang Real Madrid, James Rodriguez. (Foto: mirror.co.uk)

EIBAR, SATUHARAPAN.COM – Salah satu penyerang Real Madrid, James Rodriguez puas kemenangan timnya dengan kedudukan 0-4 atas tuan rumah Eibar pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Municipal de Ipurua, Eibar Minggu (23/11) dini hari WIB.

“Saya tahu walau mereka (Eibar) ada di papan tengah (posisi klasemen Liga Spanyol) mereka tidak takut melawan kami, dan saya puas kemenangan ini menunjukkan performa kami sesungguhnya,” kata James, seperti tertuang pada soccerway.com.  

James Rodriguez mengawali gol Real Madrid menit ke-23, setelah itu tim kota Madrid ini makin percaya diri menggelontor gawang tuan rumah dengan gol Cristiano Ronaldo di akhir babak pertama.

Karim Benzema menambah pundi-pundi tim dengan kostum khas putih ini menit ke-69, sebelum Ronaldo menutup kemenangan Real Madrid menit ke-83 dari eksekusi penalti.   

Meski menang besar, Madrid sempat kesulitan dalam 22 menit pertama. “Menit awal memang kami menguasai bola, tetapi mereka (Eibar) bertahan dengan baik, beruntung saya bisa mengawali gol,” penyerang asal Kolombia ini menambahkan.

“Perjalanan (kompetisi Liga Spanyol) masih panjang, kami butuh konsentrasi lebih,” James mengakhiri komentarnya.

Hasil pertandingan lainnya: Atletico Madrid 3-1 Malaga, Barcelona 5-1 Sevilla. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home