Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:27 WIB | Kamis, 05 Januari 2017

Janet Jackson Sambut Kelahiran Bayi Pertamanya

Janet Jackson dan Wissam Al Mana. (Foto: Getty Images)

SATUHARAPAN.COM – Kebahagiaan sedang melingkupi kehidupan bintang Rhythm Nation, Janet Jackson. Pada usia 50 tahun ia melahirkan bayi pertamanya, bayi laki-laki, buah kasihnya dengan suaminya, Wissam Al Mana, pada Selasa, 3 Januari 2017.

Adik bintang pop Michael Jackson itu mengkonfirmasi berita tersebut, seperti dikutip Hello! dalam sebuah pernyataan. "Janet Jackson dan suami, Wissam Al Mana, dengan penuh kegembiraan menyambut kelahiran anak mereka, Eissa Al Mana," demikian pernyataan tersebut. "Proses kelahiran berjalan lancar, Janet dalam keadaan sehat."

Penyanyi Escapade itu menikah tanpa gembar-gembor dengan Wissam (42), miliarder Qatar, pada tahun 2012. Ia baru mengumumkan pernikahan itu pada tahun 2013. Bagi Janet Jackson, itu adalah pernikahan ketiganya.

Berita kehamilan Janet Jackson terungkap dua minggu sebelum berulang tahun yang ke-50 pada Mei lalu - ia lahir 16 Mei 1966 di Gary, Indiana - yang ia rayakan diam-diam. Pada awal April, ia merekam pesan video untuk penggemarnya, mengumumkan terpaksa menunda tahap kedua dari tur dunianya, “Unbreakable World Tour”, demi membangun sebuah keluarga.

"Kami memasuki tahap kedua tur dunia dan ada perubahan tiba-tiba," katanya kepada penggemar di potongan video, seperti diberitalan hellomagazine.com. "Penting bagi saya Anda menjadi yang pertama tahu. Suami saya dan saya berencana membangun keluarga, jadi saya harus menunda tur."

Artis peraih tujuh Penghargaan Grammy itu sebelumnya sempat menyinggung keinginan memiliki anak. Pada tahun 2009, contohnya, Janet mengatakan kepada Harper’s Bazaar, "Tentu, saya bisa mengadopsi anak. Namun, saya meyakini jika benar-benar memiliki anak, itu mungkin saja terjadi, kalau memang Tuhan berkehendak."

Editor : Sotyati