Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 11:35 WIB | Senin, 23 Januari 2017

“Jangan Takut Pilih Ahok-Djarot”

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (kanan) dan Djarot Saiful Hidayat (kiri). (Foto: Dok. satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota tim kampanye pasangan cagub DKI nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Sys NS, mengajak para pemilih Jakarta agar tidak takut memilih Ahok-Djarot.

"Jangan mau ditakuti-takuti. Kita negara hukum," kata Sys NS dalam acara Flash Mob Hip Hip Hura Coblos Nomor Dua yang digelar di FX Senayan, Jakarta, hari Sabtu (21/1).

Acara itu dinilai berhasil mengumpulkan ribuan orang, antara lain juga dihadiri oleh Kader Taruna Merah Putih (TMP) dan Relawan Merah Putih (RMP). Acara flash mob tersebut diisi oleh tari hip hip hura coblos nomor dua dan panggung gembira yang dihibur oleh artis-artis ibu kota.

Pada orasi politiknya, Sys NS mengingatkan dan mengajak kepada seluruh massa yang hadir di tempat ini agar untuk menggunakan hak suaranya pada pilkada DKI Jakarta yang akan digelar 15 Februari 2017.

Pada orasi politiknya, Ketua Umum TMP yang juga juru bicara Ahok-Djarot, Maruarar Sirait, mengajak seluruh pendukung dan simpatisan berjuang setulus hati untuk memenangkan  pasangan Ahok-Djarot satu putaran pada pilkada DKI Jakarta yang akan digelar 15 Februari 2017.

Maruarar mengajak agar seluruh yang hadir di acara ini tak henti-hentinya untuk mengingatkan dan mengajak warga DKI Jakarta untuk memilih pasangan nomor dua. "Tentunya dengan cara yang benar dan sopan," kata Maruarar di hadapan ribuan pendukung Ahok-Djarot.

Maruarar juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan bersikap santun dan sabar dalam menghadapi lawan politik yang mengolok-ngolok pasangan Ahok-Djarot. "Kita harus mencontoh Pak Ahok. Sekarang dia lebih santun dan bersabar," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nico Siahaan. Dia mengatakan bahwa hadirnya mereka di acara ini mempunyai tujuan yang sama yaitu memenangkan pasangan Ahok-Djarot satu putran.

"Fokus kita satu, memenangkan Ahok-Djarot," katanya.

Sementara itu, Edo Kondologit mengungkapkan, DKI Jakarta membutuhkan pemimpin yang benar. Pasalnya DKI Jakarta sebagai Ibu Kota negara sampai saat ini masih tertinggal dengan ibu kota negara lainya di level Asia Tenggara.

"Jakarta harus dipimpin orang yang benar. Menangkan Ahok-Djarot memenangkan orang benar," kata Edo.

Pilkada DKI 2017 diikuti 3 pasangan cagub, yaitu nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni; nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat; dan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.  (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home