Loading...
MEDIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 19:56 WIB | Minggu, 21 September 2014

Jawaban.com Ubah Tampilan Jadi Lebih Sederhana

Jawaban.com Ubah Tampilan Jadi Lebih Sederhana
Peluncuran New Jawaban.com. (Dari kiri-kanan) Host Solusi Life Imelda Fransisca, Senior Line Produser Solusi Life Sudung, Manager Media Online CBN Indonesia Haryo Bagus dan Andy Otniel Host Solusi Life di Cilandak Town Square, Jakarta. (Foto: Diah A.R)
Jawaban.com Ubah Tampilan Jadi Lebih Sederhana
Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nafsiah Mboi dalam memaparkan gerakan anti rokok dalam keluarga dan pentingnya waktu khusus untuk keluarga.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jawaban.com sebuah media online berbasis kristiani yang telah berusia 10 tahun mengubah penampilan mereka menjadi lebih sederhana dengan lima kanal utama yaitu Current News, Spiritual, Relationship, Finance dan Life Style.

“Design yang lebih elegan dan minimalis menjadi pilihan untuk New Look dari Jawaban.com,” kata Haryo Bagus, Manager Media Online CBN Indonesia kepada satuharapan.com di Cilandak Town Square pada Minggu (21/9).

“Dari segi konten, presentase artikel akan lebih banyak disuguhkan daripada berita. Berita yang diangkat lebih mengarah kepada berita yang sedang terjadi dan dikemas dalam bahasa yang lebih ringan. Jawaban.com kini juga hadir untuk membawa perubahan dan menjadi inspirasi bagi pembacanya, untuk itu kami menyediakan fitur Live Chat Counseling dan Email Counseling yang memudahkan para pembacanya untuk dilayani.”

Dia mengungkapkan bahwa Jawaban.com bukanlah website lifestyle biasa. Artikel di Jawaban.com didesain sedemikian rupa agar pengunjung mudah menemukan artikel yang dicari. Dia juga berharap para pembaca menemukan artikel yang menarik dan membagikannya kepada kerabat agar mereka bisa menemukan jawaban atas hidup mereka.

New Jawaban.com juga berintegrasi dengan Solusi Life serta memiliki tagline yang sama yaitu Inspire to Change. Ini artinya seluruh tayangan yang ada di Solusi Life juga terdapat di Jawaban.com baik berupa video ataupun dalam bentuk artikel. Dalam hal ini, Inspire to Change artinya menginspirasi untuk sebuah perubahan dan bersama-sama membuat perubahan nyata dalam hidup masing-masing yang dimulai dari diri kita sendiri.

Peluncuran New Jawaban.com dikemas dalam sebuah acara bertema One Day With Family yang diadakan di Cilandak Town Square, Jakarta, Minggu (21/9). Tema ini diangkat karena Jawaban.com ingin mengajak keluarga untuk menikmati akhir pekan yang seru bersama keluarga. Dalam acara ini, psikolog anak dan keluarga Elizabeth Santosa hadir dalam mini talkshow dan simulasi mengenai Quality Time dan Love Language.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nafsiah Mboi juga hadir untuk mengingatkan para keluarga betapa pentingnya waktu khusus dalam sebuah keluarga karena menurut survey banyak anak-anak yang terjerumus untuk mencoba rokok dan narkoba di usia dini akibat kurangnya komunikasi dan waktu-waktu yang berkualitas bersama kedua orang tuanya.

One Day With Family dipandu oleh Andy Otniel dan Imelda Fransisca yang merupakan pembawa acara dari Solusi Life.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home