Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:02 WIB | Sabtu, 25 Juli 2015

Jelang Masuk Sekolah Toko Seragam Diserbu Warga

Jelang Masuk Sekolah Toko Seragam Diserbu Warga
Jelang masuk sekolah dan tahun ajaran baru toko seragam sekolah diserbu oleh warga seperti yang terlihat di toko Romi Jaya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7) sejak seminggu terakhir toko itu terus dipadati oleh ratusan orang tua yang membeli seragam sekolah untuk anaknya. Setidaknya hari ini ada 10 karung persediaan baik pakaian maupun celana seragam dengan satu karung berisi 150 potong dan dibandrol harga mulai dari Rp 30.000 sampai dengan Rp 60.000. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jelang Masuk Sekolah Toko Seragam Diserbu Warga
Suasana toko seragam sekolah Romi Jaya yang dipadati oleh warga sejak pagi hingga sore ini menjelang masuk sekolah pada, Senin (27/7) mendatang.
Jelang Masuk Sekolah Toko Seragam Diserbu Warga
Salah satu orang tua saat memilihkan pakaian seragam sekolah untuk anaknya sesuai dengan ukuran yang dibelinya dari toko seragam yang terletak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Jelang Masuk Sekolah Toko Seragam Diserbu Warga
Para orang tua yang rata-rata merupakan ibu saat membeli pakaian seragam sekolah untuk anak-anaknya di toko seragam Romi Jaya yang terletak di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Jelang Masuk Sekolah Toko Seragam Diserbu Warga
Salah satu warga saat memilih dasi sekolah di toko seragam yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan menjadi salah satu toko seragam yang ramai dikunjungi warga.
Jelang Masuk Sekolah Toko Seragam Diserbu Warga
Anak-anak saat ikut dengan orang tuanya membeli seragam sekolah di salah satu toko seragam di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang ramai dikunjungi warga.
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menjelang masuk sekolah toko seragam diserbu warga. Salah satunya toko Romi Jaya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7), yang mengaku sejak seminggu ini terus didatangi untuk mencari seragam sekolah mulai dari sekolah dasar (SD) sampai dengan sekolah menengah atas (SMA). 
 
Usai libur Lebaran para orang tua mulai disibukkan dengan memenuhi kebutuhan perlengkapan dan peralatan sekolah anak-anak mereka. Mulai dari pakaian seragam, tas, sepatu, dan juga buku menjadi satu paket perlengkapan menjelang masuk sekolah, dan bertepatan dengan tahun ajaran baru pada Senin (27/7) mendatang.
 
Toko Romi Jaya sudah melayani pelanggan sejak tahun 80-an. Hasilnya tiga kios di kawasan Pasar Minggu selalu dibanjiri warga pada saat menjelang masuk sekolah. Untuk harga Romi mengatakan berkisar Rp 30.000 sampai dengan Rp 60.000 untuk satu potong pakaian, tergantung dengan ukuran, baik small (S), large (L) maupun medium (M).
 
Mengenai persediaan, Romi mengaku setidaknya ada 10 karung untuk pakaian dan celana, yang satu karung berisi 150 potong. Jualan seperti ini tidak selalu ramai setiap hari, ramainya kalau saat seperti ini pada saat mau masuk sekolah, ujarnya.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home