Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:16 WIB | Senin, 22 Desember 2014

Jelang Natal Gereja Katedral Dibersihkan

Jelang Natal Gereja Katedral Dibersihkan
Jelang Hari Natal sejumlah gereja tampak sibuk melaksanakan persiapan, salah satunya Gereja Katedral yang terletak di Jalan Katedral, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Pada Senin (22/12) tampak seorang petugas membersihkan ruang altar Katedral sebagai salah satu aktivitas menjelang Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jelang Natal Gereja Katedral Dibersihkan
Seorang petugas saat membersihkan ruang altar Katedral sebagai salah satu aktivitas persiapan menjelang Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti.
Jelang Natal Gereja Katedral Dibersihkan
Salah satu petugas saat membersihkan lantai ruang doa Gereja Katedral yang terletak di Jalan Katedral, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat menjelang perayaan Hari Natal.
Jelang Natal Gereja Katedral Dibersihkan
Membersihkan altar gereja menjelang Hari Natal merupakan bagian dari aktifitas persiapan menyambut Natal.
Jelang Natal Gereja Katedral Dibersihkan
Seorang jemaat saat menyempatkan diri untuk beribadah memanjatkan doa di bawah patung Yesus yang ada di dalam Katedral, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jelang perayaan Hari Natal Gereja Katedral dibersihkan. Petugas Gereja Katedral yang terletak di Jalan Katedral, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (22/12) tampak sibuk membersihkan bagian altar gereja.

Selain itu sejumlah pekerja juga tampak sibuk membuat gua Natal yang berada di dekat altar gereja yang masih dalam tahap proses pengerjaan. Dalam persiapan menyambut perayaan Natal berbagai aktivitas, termasuk bersih-bersih rumah ibadah memang lazim dilakukan.

Seperti tahun sebelumnya, tenda di halaman Katedral pun sudah terpasang. Pohon Natal pun sudah mulai dihias, dilakukan oleh para petugas Katedral, Jakarta.

Kepolisian rencananya dalam Operasi Lilin 2014 akan mengerahkan 197.125 personel gabungan yang terdiri dari 145.000 dari Polisi Republik Indonesia (Polri), 16.000 dari personel Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan 36.125 personel dari instansi terkait bersama dengan komponen masyarakat.

Personel gabungan tersebut akan ditempatkan di 2.152 pos pengamanan dan 760 pos pelayanan yang tersebar diberbagai lokasi perayaan Natal dan Tahun Baru di seluruh Indonesia.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home