Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:39 WIB | Jumat, 22 Februari 2019

Jenguk Ibu Ani Yudhoyono, Presiden dan Ibu Iriana Beri Semangat untuk Sembuh

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana berbincang dengan Susilo Bambang Yudhoyono di ruang perawatan tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat di National University Singapore, Kamis (21/2/2019). (Foto: Setpres)

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di National University Hospital (NUH) Singapura, tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat, sekitar pukul 16.40 waktu setempat.

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono, dan besan SBY, Hatta Rajasa.

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Singapura dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/2) siang.

Dalam konferensi pers menjelang keberangkatannya ke Singapura, Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana dan Kepala Staf Khusus Presiden Moeldoko mengatakan, sengaja meluangkan waktu, khusus untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang harus menjalani perawatan terkait penyakit kanker darah yang dideritanya.

“Dan, tentu saja juga bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” kata Presiden Jokowi seperti dilansir setkab.go.id, seraya menambahkan, seusai menjenguk akan langsung kembali ke Tanah Air.

Kepala Negara mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono, “Marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan, dan segera kembali ke Tanah Air.”

Sebagaimana diketahui Ibu Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari lalu. Dalam salah satu unggahan video yang disebarkan sejumlah kalangan, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan, Ibu Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan karena mengalami kanker darah.

SBY mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kesembuhan Ibu Ani. “Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial,” ucap SBY seraya berdoa Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan masyarakat.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home