Loading...
MEDIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 23:40 WIB | Kamis, 10 Juli 2014

Jokowi Apresiasi Media Selama Kampanye Pilpres 2014

Jokowi dalam konferensi pers menemui para wartawan lokal dan internasional di Media Center JKW4P, Jakarta Pusat, Kamis (10/7). (Foto: Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon presiden nomor urut dua (2), Joko Widodo menyatakan rasa terima kasihnya kepada para awak media yang telah meliput kegiatan masa kampanye dalam pemilihan presiden 2014.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua teman-teman di media yang telah membantu secara luar biasa,” kata dia di Media Center JKW4P di Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (10/7).

“Dukungan dari teman-teman semua telah ikut menorehkan sejarah baru bagi Indonesia. Demikian pula pada media internasional, saya sampaikan apresiasi yang tinggi.”

Jokowi juga menyampaikan rasa terima kasihnya dalam bahasa inggris kepada media internasional yang telah mendukung masa kampanye pilpres 2014 baik di pihaknya maupun pihak lawan politiknya, Prabowo Subianto.

Dia juga menegaskan bahwa tugas masyarakat Indonesia tidak berhenti pada pilpres selesai. Menurutnya, justru pada masa pilpres selesai tugas lebih penting telah menanti. Jokowi menyatakan bahwa masyarakat Indonesia harus mengawal dan memastikan bahwa penghitungan dan rekapitulasi suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) berjalan dengan benar, bersih dan tanpa campur tangan dari pihak manapun.

“Saudara-saudara sekalian, Perjalanan bersama kita selama ini, terutama saat berkampanye ke berbagai pelosok Indonesia, semoga menjadi kenangan indah yang bermakna bagi semua teman-teman jurnalis. Perjalanan kita adalah perjuangan menulis sejarah baru Indonesia,” tambahnya menutup konferensi persnya dan disambut dengan tepuk tangan dan riuh para wartawan.

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh wartawan lokal dan internasional kemudian ditutup dengan permintaan wartawan kepada Jokowi untuk berfoto bersama para wartawan di depan pintu media center di Jalan Cemara no. 19, Jakarta Pusat.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home