Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:14 WIB | Sabtu, 17 Desember 2016

Jokowi Janjikan Bonus Rp 12 Miliar jika Timnas Juara AFF

Presiden Joko Widodo di Kebun Raya Bogor ketika diwawancarai oleh wartawan (Foto: setkab.go.id)

BOGOR, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp 12 miliar jika Timnas menjuarai Piala AFF Suzuki 2016, yang pertandingan final leg ke-2 akan dilangsungkan di Thailand malam ini.

Sejak awal menyaksikan kiprah Boaz  Solossa dan kawan-kawan, Presiden Jokowi telah menaruh harapan besar akan kemenangan Timnas.

“Kita semua berharap kitalah yang menjadi pemenang, menjadi juara. Dan juga kita siapkan bonus Rp 12 miliar untuk seluruh pemain. Ini untuk menambah semangat para pemain,” kata Presiden ketika ditemui para wartawan saat berolahraga bersama warga di Kebun Raya Bogor, Sabtu (17/12) pagi.

Saat ditanya wartawan mengenai prediksi atas skor pertandingan malam nanti, Presiden menjawab, dirinya tidak mementingkan skor akhir. Ia dan juga seluruh rakyat Indonesia tentunya berharap agar berapapun skor pertandingannya, Indonesialah yang keluar sebagai juara.

“Keinginan kita menang. Keinginan rakyat juga ingin menang. Skor berapapun itu tidak apa-apa, yang paling penting menang,” harap Presiden.

Sebelumnya, dalam pertandingan final leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu (14/12) malam, Timnas Indonesia mampu mengungguli Thailand dengan skor akhir 2-1.

Saat itu, Indonesia mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan setelah pada babak pertama sempat tertinggal terlebih dahulu. (setkab)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home