Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 21:02 WIB | Senin, 20 Oktober 2014

Jokowi Presiden, Igor Yakin Industri Kreatif Diperhatikan

Igor Saykoji ketika akan tampil mengisi acara Syukuran Rakyat di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi rap Igor “Saykoji” berpandangan optimis bahwa dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo-Jusuf Kalla akan lebih memperhatikan industri kreatif.

“Ada optimisme yang besar untuk melihat bahwa aktivitas orang Indonesia yang selama ini kurang dilihat seperti industri kreatif dan ini merupakan peluang untuk lebih dibantu dan diperhatikan,” kata dia kepada satuharapan.com ketika baru saja datang untuk tampil dalam acara Syukuran Rakyat di Monumen Nasional, Senin (20/10).

“Saya berharap apa yang dia janjikan selama masa kampanye bisa diwujudkan, dijalani dengan setia dan jangan sampai lebih terpengaruh sama politik yang kita tahu hidup di dunia politik itu tidak gampang.”

Dia juga menyatakan bahwa rakyat sekarang tidak akan diam ketika pemerintahannya melakukan sesuatu yang melenceng dari kepentingan rakyat. Pria yang memiliki nama lengkap Ignatius Rosoinaya Penyami ini berharap agar Jokowi tetap menggunakan hati nurani dan perasaannya untuk tetap berpihak kepada rakyat.

Dalam acara Syukuran Rakyat ini, Igor mengaku diundang oleh panitia dan tidak menentukan tarif berapa yang harus dibayar oleh panitia.

“Begitu ditawarin (untuk tampil), ayo saya langsung setuju,” kata dia menegaskan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home