Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 21:42 WIB | Jumat, 25 Juli 2014

Jokowi Presiden, Susan ingin Program Jakarta Dinasionalisasi

Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli (kanan) yang ditolak oleh beberapa orang warganya atas dasar perbedaan agama berfoto bersama Veronica istri Wakil Gubernur DKI Jakarta. (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli berharap dengan terpilihnya Joko Widodo sebagai presiden 2014-2019, program-program Jakarta yang telah dijalankan saat ini juga bisa diterapkan di lingkup nasional.

“Saya berharap apa yang sudah diprogramkan di Jakarta semoga ditularkan untuk daerah yang lain seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan semoga kelurahan-kelurahan di daerah bisa seperti di Jakarta dalam segi pelayanan yang prima,” kata dia melalui pesan singkatnya kepada satuharapan.com, Jumat (25/7).

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo  dan Bapak H. Jusuf Kalla amanah sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI. Semoga bangsa Indonesia di bawah pimpinan bapak Jokowi-JK bangsa Indonesia akan lebih mencintai keberagaman atau pluralisme, sukses, bermartabat, bersih, jujur, memperhatikan dan melayani rakyatnya.”

Dia juga berharap sistem lelang jabatan lurah dan camat juga bisa diterapkan di seluruh daerah di Indonesia agar mendapatkan aparat yang satu visi dan satu misi dengan pimpinannya.

Bulan Oktober tahun lalu, Lurah Susan ditolak sebagian warganya karena dia lurah perempuan dan Protestan. Warga pun minta Gubernur DKI mengganti Susan dengan lurah yang beragama Islam seperti agama mayoritas di Kelurahan Lenteng Agung Jakarta Selatan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home