Loading...
INDONESIA
Penulis: Yoanes Sahala 21:51 WIB | Selasa, 25 April 2017

Jokowi Tegaskan Tidak Ada Reshuffle, Ahok Masih Gubernur

Presiden Joko Widodo memberikan keterangann setelah meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nusantara, Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah, Cipulus Purwakarta, Jawa Barat, hari Selasa (25/4) sore. (Foto: BPMI Setpres)

PURWAKARTA, SATUHARAPAN.COM -Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tidak ada perombakan atau reshuffle Kabinet Kerja dalam waktu dekat.

"Tidak ada. Hari ini tidak ada reshuffle. Minggu ini enggak ada. Bulan ini juga enggak ada," kata Presiden Jokowi setelah meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nusantara, Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah, Cipulus Purwakarta, Jawa Barat, hari Selasa (25/4) sore.

Seolah belum puas dengan jawabannya, Presiden kemudian ditanyakan kemungkinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) menjadi menteri Kabinet Kerja. Presiden menjelaskan bahwa hingga saat ini Basuki masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Pak Ahok itu masih Gubernur DKI Jakarta sekarang ini sampai Oktober (2017)," kata Presiden Jokowi.

Saat ditanyakan tentang evaluasi para menteri dan hasilnya. Presiden menjelaskan bahwa evaluasi menteri dilakukan setiap minggu, setiap bulan.

"(Hasilnya) baik-baik saja," kata Kepala Negara.

Sementara itu, terkait dengan tulisan jurnalis asing Allan Nairn tentang dugaan makar. Presiden mempersilakan para wartawan menanyakannya kepada jurnalis yang menulis dugaan makar tersebut.

"Yang menulis siapa? Ya, ditanyakan ke Alan Nairn. Kok tanyakan ke saya. Tanyakan ke yang nulis," kata Presiden Jokowi. (PR)

 

 

Editor : Melki Pangaribuan


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home