Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:02 WIB | Senin, 08 Februari 2016

Jokowi Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek lewat Twitter

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, saat berpidato di acara Pembukaan Mukernas PKB tahun 2016 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, hari Jumat (5/2). (Foto: Sekretariat Presiden)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh masyarakat yang merayakannya. Ucapan tersebut disampaikan melalui akun media sosial Twitter-nya, @jokowi.

"Selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi masyarakat Tionghoa di seluruh Indonesia. Gong Xi Fa Cai -Jkw," demikian bunyi tweet Jokowi yang disampaikan melalui akun @jokowi, hari Senin (8/2).

Ucapan Presiden Jokowi tersebut mendapat respons positif dari para followers-nya. Salah satunya dari akun ‏@shandy0048 yang mendoakan agar Presiden Jokowi bisa semakin membawa bangsa Indonesia ke era kejayaan.

@jokowi gongxi gongxi... Semoga tahun ini, bpk dpt makin bisa membawa bangsa kita ke kejayaan nusantara pak! Semangat...,” katanya.

Kemudian, ada lagi dari pemilik akun @rudyey70 yang mendoakan agar Presiden Jokowi diberikan kesehatan, kejayaan, dan kebijaksanaan, dalam menjalankan roda pemerintahan Indonesia.

@jokowi terima kasih Pak Jokowi. Semoga tahun ini Bapak diberi kesehatan, kejayaan, kebijaksanaan. Semoga pemerintahan tetap lurus,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, dalam akun media sosial Twitter, mengeluarkan kicauan untuk mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2567 bagi yang merayakan. Wapres JK mengharapkan perayaan tahun ini terus diwarnai dengan kedamaian dan kemakmuran.

"Selamat Tahun Baru #Imlek  2567 bagi yang merayakan. Semoga selalu damai, makmur dan bahagia," ujar JK melalui akun Twitter-nya, @Pak_JK.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home