Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 14:12 WIB | Minggu, 08 Januari 2017

Jubir AHY Bantah Janjikan Uang kepada Warga Ikut Kampanye

Warga saat menghadari kampanye tatap muka AHY dengan masyarakat Kalimantan Timur di IS Plaza, Jakarta Pusat, hari Jumat (6/1). (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Juru Bicara Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ) - Sylviana Murni, Riko Rustombi mengatakan bahwa timnya tidak mempunyai prosedur tetap (Protap) untuk menjanjikan uang kepada warga DKI Jakarta untuk mengikuti kampanye.

“Kami tidak pernah punya protap untuk menjanjikan uang kepada warga untuk ikut kampanye AHY, dana kampanye AHY tidak banyak seperti paslon lain, warga begitu banyak datang pada saat kampanye Agus karena memang mereka menunggu kehadiran Mas Agus di tengah-tengah mereka,” kata Riko saat dihubungi satuharapan.com, hari Minggu (8/1).

"Isu ini adalah fitnah yang terus memojokkan paslon Agus-Sylvi," kata dia.

Sebelumnya, para simpatisan dan pendukung Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus ‎Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni datang ke kampanye paslon urut nomor satu itu di IS Plaza Jakarta Pusat hari Jumat  (6/1). Kedatangan mereka untuk menghadiri kampanye mendukung Agus dan Sylviana.

Namun, tidak semuanya yang hadir tanpa embel-embel. Ada juga yang hadir lantaran dijanjikan sejumlah uang. Salah satu warga Cilincing Jakarta Utara Toni (51) mengaku dijanjikan akan diberi uang  Rp 50.000 untuk mengikuti kampanye Agus dan Sylviana.

“Saya mah ikut aja, kalau besok ada yang ajak lagi ya ikut aja. Saya dari Rumah Susun (Rusun) Cilincing Jakarta Utara, kami sih dijanjikan uang sebesar Rp 50.000 per orang, makanan juga dapat dan fasilitas transportasi,” kata Toni saat mengikuti kampaye tatap muka dengan masyarakat Kalimantan Timur di IS Plaza, Jakarta Pusat, hari Jumat (6/1).

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home