Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:04 WIB | Jumat, 18 April 2014

Jumat Agung di GPIB Immanuel Jakarta

Jumat Agung di GPIB Immanuel Jakarta
Salah satu jemaat umat Kristiani saat memanjatkan doa dalam pelaksanaan ibadah Jumat Agung yang dilaksanakan di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Jumat (18/4) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Jumat Agung di GPIB Immanuel Jakarta
Pelaksaaan perjamuan Kudus dalam Jumat Agung dipimpin oleh Pendeta Deni Matulapelawa yang diikuti oleh ratusan jemaat yang hadir.
Jumat Agung di GPIB Immanuel Jakarta
Ratusan jemaat umat Protestan saat melaksanakan ibadah Jumat Agung di Gereja Immanuel Jakarta.
Jumat Agung di GPIB Immanuel Jakarta
Salah satu jemaat yang hadir saat minum dalam pelaksanaan proses perjamuan dalam rangkaian ibadah Jumat Agung yang digelar di Gereja Immanuel Jakarta.
Jumat Agung di GPIB Immanuel Jakarta
Salah satu Pelayan GPIB Immanuel berdiri dekat dengan meja perjamuan saat akan berlangsungnya proses perjamuan di Gereja Immanuel Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ibadah Jumat Agung di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Immanuel berjalan dengan hikmat. Hal tersebut terlihat pada Jumat (18/4), ratusan jemaat mulai melaksanakan ibadah sejak pagi hari.

Pelaksanaan ibadah Jumat Agung GPIB Immanuel dipimpin oleh Pendeta Deni Matulapelawa yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB. Jadwal pelaksanaan ibadah berlangsung beberapa sesi dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan malam hari. Untuk acarah Paskah yang dilaksanakan pada hari Minggu dimulai pada pukul 04.00 WIB sampai dengan malam hari.

Sejumlah aparat keamanan dari kepolisian berjaga-jaga di sekitar halaman Gereja untuk menjaga jalannya proses ibadah Tri Hari Suci.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home