Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:14 WIB | Jumat, 23 Desember 2016

Justin Bieber Dibidik Pengadilan Argentina Terkait Penganiayaan

Aksi panggung Justin Bieber. (Foto: Capital FM/Getty)

BUENOS AIRES, SATUHARAPAN.COM - Sebuah pengadilan di Argentina memutuskan bahwa bintang pop Justin Bieber harus menghadapi persidangan atas tuduhan menganiaya seorang fotografer di luar sebuah kelab malam pada 2013, menurut sebuah putusan yang dipublikasikan pada Kamis (22/12).

Hakim Alberto Banos, seperti diberitakan kantor berita AFP dan dikutip Antara, memerintahkan Bieber untuk disidangkan dengan tuduhan perampokan, percobaan perampokan, dan penganiayaan dengan luka ringan, menurut putusan tersebut.

Kasus itu terjadi saat dia singgah di Buenos Aires di tengah tur Believe sang bintang Kanada itu.

Gugatan tersebut menyebutkan, seorang pengawal, menuruti perintah Bieber, merampas kamera dan ponsel fotografer Diego Pesoa di luar Kelab Malam INK di wilayah Palermo pada 9 November 2013.

Pengacara Bieber, Matias Morla, seperti dilaporkan kantor berita AP, menyambut hangat keputusan itu. Ia menyatakan ketenaran Bieber tidak akan mempengaruhi profesionalitasnya. 

Berita itu sudah disampaikan kepada manajer Bieber, Scooter Braun.

Bieber, menurut AFP, mengabaikan perintah pengadilan untuk hadir di hadapan hakim, membuat Argentina meminta Interpol Red Notice untuk menangkapnya.(AFP/Ant)

Editor : Sotyati