Loading...
BUDAYA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 11:38 WIB | Sabtu, 04 Februari 2017

JW Marriott Gelar Wedding Show

Konferensi Pers Wedding Show di JW Marrioott, Kuningan, Jakarta Selatan, hari Jumat (3/2). (Foto: Febriana D.H)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hotel JW Marriott Jakarta kembali menggandeng wedding organizer Tonny & Lifetime menggarap wedding show tataran premium di Jakarta. Tahun ini bertajuk “Infinite Wedding Moments Part II”, selain menghadirkan trend koleksi busana pengantin berkiblat internasional, keduanya sekaligus ingin mendampingi calon pengantin mengadakan pesta pernikahan mulai dari perencanaan hingga hari pelaksanaan.

“Pameran ini membuat calon pengantin tidak perlu kerepotan lagi mempersiapkan pesta pernikahan. Kami menyiapkan berbagai venue terbaik, sehingga diharapkan bisa membantu sekaligus memberikan inspirasi. Ini merupakan wedding show pertama di tahun ini untuk hotel bintang lima di Jakarta,” ujar pendiri Tonny & Lifetime, Tonny Rusly, hari Jumat (4/2) malam, di Blu Martini, Hotel JW Marriott Jakarta,  Kuningan, Jakarta Selatan.

Pameran yang diinisiasi sejak tahun 2014 ini menyediakan konsep one stop wedding package; yang berarti calon pengantin hanya perlu mempersiapkan diri tanpa memikirkan kebutuhan pesta pernikahan. Pasalnya, Tonny & Lifetime yang menaungi sedikitnya 40 peserta pameran menyajikan berbagai keperluan penyelenggaraan pernikahan, mulai dari konsep, tempat, undangan, foto, video, kue, catering, MC, hiburan, paket honeymoon, buket bunga, service, hingga dekorasi. Tak ketinggalan, pameran ini juga menyajikan pilihan perancang busana pengantin ternama yang dijamin menampilkan kualitas produk terbaik mereka.

Tonny mengungkapkan, bahkan hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 208 juta, calon pengantin sudah bisa mendapatkan segala keperluan pesta pernikahan yang dibutuhkan. “Pameran ini banyak menyediakan referensi pesta dengan harga terjangkau yang tetap dikemas elegant, simple, modern, romantic, dan dengan sedikit sentuhan classic.

Pameran ini diselenggarakan di Dua Mutiara Ballroom Hotel JW Marriott Jakarta dan terbuka untuk umum. Berlangsung mulai hari Jumat, 3 Februari, hingga hari Minggu, 5 Februari 2017.

Dalam kesempatan yang sama, Cluster Director of Marketing Communications, Adeza Hamzah, menyatakan akan semakin memberikan keleluasaan bagi calon pengantin menentukan kuota tamu undangan. Hal itu tak dipungkiri Adeza, bahwa sebelum bergabung dengan Hotel The Ritz Carlton Jakarta, jumlah tamu undangan di Hotel JW Marriott Jakarta tak bisa hingga mencapai 2.000 orang. Namun kini, hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi oleh calon pengantin yang ingin mengundang dengan total kapasitas tamu yang besar.

“Kami baru saja resmi bergabung dengan manajemen Hotel Ritz Carlton, karena menyadari kebutuhan ruangan menjadi hal yang paling krusial. Jika tamu undangan yang diinginkan calon pengantin mencapai 2.000 orang atau lebih maka bisa menggunakan ruangan-ruangan di Hotel Ritz Carlton Jakarta, tapi jika kurang dari 2.000 maka bisa di Hotel JW Marriott Jakarta,” ujar dia.

Ia menambahkan, keseluruhan ruangan yang tersedia di Hotel JW Marriott tak hanya dapat digunakan sebagai keperluan pernikahan tapi juga biasa digunakan untuk pertemuan sosial, acara perusahaan, maupun pameran.

Pameran tahun ini ditargetkan mendapatkan kunjungan hingga 1.500 orang. “Terakhir tahun 2015 kemarin pengunjung yang datang ke pameran sebanyak 1.200 orang, tahun ini kami targetkan 1.500 orang,” katanya.

Selama pameran berlangsung, pengunjung dimanjakan dengan peragaan busana pengantin yang berbeda setiap hari. Sederet perancang busana pengantin ternama, diantaranya Fetty Rusli, House of Luxury by Devi Megasari, Chanbride by Hadi Chandra, Mety Choa, dan Double ‘L’ Uomo by Lawrence DS, akan mempersembahkan serangkaian karya terbaru dan terbaik mereka pada acara ini. Peragaan yang digelar mendapat dukungan pula dari Rinaldy A Yunardi, sang maestro aksesori, Mimi Kwok, untuk tata rias wajah, serta Rina Thang, untuk koleksi sepatu.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home