Loading...
EKONOMI
Penulis: Bob H. Simbolon 13:55 WIB | Rabu, 27 Juli 2016

Kadin: Program Tax Amnesty Akan Sukses di Tangan Sri Mulyani

Ilustrasi. Sri Mulyani saat keluar dari ruang tunggu gedung pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) untuk menjalani persidangan sebagai saksi dalam kasus Bank Century (Foto: Dok Satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM -  Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Roeslani yakin program pengampunan pajak atau tax amnesty akan sukses di tangan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

 "Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan akan membawa kesuksesan dalam mewujudkan target dari kebijakan pengampunan pajak," kata Rosan usai menghadiri acara diskusi INDEF di Universitas Trilogi, Jakarta, pada hari Rabu (27/6).
    
Rosan menyambut baik kembalinya Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan melihat kinerja dan prestasinya di bidang perekonomian.
    
Sri Mulyani Indrawati ditunjuk sebagai Menteri Keuangan menggantikan Bambang Brodjonegoro dalam perombakan Kabinet Kerja yang kedua. Sementara Bambang digeser posisinya menjadi Menteri PPN/Kepala Bappenas.
    
Sri Mulyani sebelumnya adalah Managing Director and Chief Operating Officer Bank Dunia selama enam tahun sejak 2010. Sebelum menjadi direktur Bank Dunia, Sri Mulyani juga pernah menjabat Menteri Keuangan pada pemerintahan Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono periode 2005-2010.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home