Google+
Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Dewasasri M Wardani 14:46 WIB | Kamis, 26 Maret 2020

KAI Setop Sementara Perjalanan Empat KA Tujuan DAOP Semarang

Kereta api (KA) di stasiun. (Foto: Antara Jatim/Siswowidodo)

SEMARANG, SATUHARAPAN.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyetop sementara perjalanan empat kereta api berbagai jurusan yang diberangkatkan dari berbagai stasiun di Daop 4 Semarang, sebagai antisipasi penyebaran virus corona baru atau COVID-19.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro di Semarang, Kamis (26/3), mengatakan penghentian sementara perjalanan kereta-kereta itu akan berlaku mulai 1 hingga 30 April 2020.

Keempat KA yang rencana perjalanannya dibatalkan tersebut masing-masing Argo Muria tujuan Jakarta-Semarang, Ciremai jurusan Semarang-Bandung, Menoreh jurusan Jakarta-Semarang, dan Tawang Jaya jurusan Jakarta-Semarang.

Pembatalan keberangkatan keempat Ka tersebut, menyusul pemberhentian sementara sejumlah KA yang juga melintas Daop 4 dengan tujuan Jakarta-Surabaya.

Sejumlah kereta yang sudah terlebih dahulu dihentikan sementara perjalanannya yakni Sembrani, Gumarang, serta Sancaka Utara, yang rencananya disetop mulai 1 April.

Para calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk keberangkatan pada tanggal-tanggal tersebut, kata dia, bisa menukar kembali dana pembeliannya tanpa potongan.

"PT KAI menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan keberangkatan tersebut yang bertujuan untuk kebaikan bersama," katanya. (Ant)

 

 

 

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home