Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 14:47 WIB | Jumat, 19 September 2014

Kakek Bunuh Anak dan Enam Cucunya di AS

Sheriff Gilchrist County Robert D. Schultz, kedua dari kiri, berbicara dalam konferensi pers di Bell, Florida AS, pada Kamis 18 September 2014. (Foto: usatoday/Matt Stamey/AP)

MIAMI, SATUHARAPAN.COM – Seorang pria tega membunuh putri dan enam cucunya, yang paling kecil baru berusia tiga bulan, dalam penembakan massal di sebuah rumah di negara bagian Florida, Amerika Serikat pada Kamis (18/9), ujar Sheriff.

Penembak yang diketahui bernama Don Charles Spirit (51) kemudian bunuh diri setelah kejadian tersebut di kota kecil Bell, kata Gilchrist County Sheriff Robert D. Schultz.

Don Charles Spirit menembak anak perempuannya Sarah Lorraine Spirit (28 tahun), Brandon Stewart (4), Alanna Stewart usia 3 bulan, Destiny Stewart (5), Johnathon Kuhlmann (8), Kaleb Kuhlmann(11), dan Kylie Kuhlmann (9).

“Saya belum pernah melihat kejadian seperti ini sebelumnya,” ujar Sheriff Robert Schultz.

“Daerah ini, masyarakatnya sangat sedih akibat kejadian ini. Ini adalah sebuah kota kecil, kami semua keluarga di sini.”

“Kami meminta doa untuk masyarakat dan keluarga yang menjadi korban.”

Laporan media setempat menunjukkan bahwa Don Charles Spirit sengaja menembak dan membunuh Kyle, seorang anak usia 8 tahun saat berburu di Three Lakes Wildlife Management Area dekat Kenansville, Florida, Pada 14 November 2001. Don Charles Spirit menodongkan pistol dan menembak, memukul Kyle di kepala, kata para pejabat. Dia dijatuhi hukuman tiga tahun penjara karena kepemilikan ilegal senjata api.

Pada tahun 1998, Don Charles Spirit dinyatakan bersalah atas kejahatan kepemilikan ganja. (AFP/usatoday.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home