Google+
Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:19 WIB | Senin, 31 Juli 2017

Katy Perry Usung Tema Angkasa di Acara MTV VMA

Katy Perry. (Foto: Dok satuharapan.com/Christopher Polk/Getty Images/AFP)

SATUHARAPAN.COM – Tema ruang angkasa menjadi pilihan Katy Perry, yang akan menjadi pembawa acara MTV Video Music Awards (VMA) mendatang. Untuk mempersiapkan pertunjukan itu, ia diberitakan menghubungi secara khusus Buzz Adrin.

Buzz Aldrin adalah astronaut Amerika Serikat awak Apollo 11 yang mengemban misi melakukan pendaratan di Planet Bulan. Aldrin berhasil menginjakkan kaki di Planet Bulan pada 21 Juli 1969, sebagai orang kedua, sesudah Neil Armstrong.

Katy Perry, seperti diberitakan femalefirst.co.uk, mengirim pesan singkat ke Buzz Aldrin, yang kini berusia 87 tahun, untuk persiapan pertunjukan itu.

Penyanyi Swish Swish itu menjadi tuan rumah pertunjukan yang tahun ini digelar pada tanggal 27 Agustus. Selain Aldrin, Perry juga menyerap pengetahuan dari ahli astrofisika Amerika, Neil deGrasse Tyson.

Melalui akun Twitter ia berbagi cerita, “Saya telah berlatih dengan MTV, tanpa gravitasi, makan es krim astronaut, dan berkomunikasi dengan Buzz Aldrin dan Neil deGrasse Tyson.”

Katy Perry sebelumnya juga sempat menggoda penggemarnya melalui tayangan video yang menggambarkan keluar dari dunia dalam balutan busana khusus ruang angkasa, melayang-layang menembus alam semesta.

Video yang diunggah ke Instagram itu diberi judul promotif: “Introducing your MOONWOMAN. Brace for impact! August 27th on # MTV # VMAs.(sic)"

Nominasi untuk pemenang penghargaan VMA diumumkan awal pekan ini. Penyanyi dan pencipta lagu rap Kendrick Lamar meraih nominasi terbanyak dengan delapan, untuk Video Terbaik Tahun Ini, Video Hip Hop Terbaik, Sinematografi Terbaik, Penyutradaraan Terbaik, Bes Art Direction, Efek Visual Terbaik, dan Koreografi Terbaik untuk Video, untuk single hitnya Humble. Lamar juga dicalonkan meraih penghargaan Artist of the Year.

Lamar menghadapi persaingan dari The Weeknd maupun Katy Perry sendiri, yang masing-masing meraih lima nominasi.

The Weeknd, pelantun lagu hits Reminder itu, bersaing ketat dengan Kendrick Lamar dalam perebutan gelar kategori Video of the Year, Artist of the Year, Penyutradaraan Terbaik dan Best Art Direction, sementara juga dinominasikan untuk Best Editing.

Sementara itu, single Katy Perry, Chained To The Rhythm, dinominasikan untuk Video Pop Terbaik, Penyutradaraan Terbaik dan Efek Visual Terbaik. Sementara lagunya yang lain, Bon Appetite, bersiap untuk meraih Best Art Direction.

Editor : Sotyati

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
7 Dasawarsa BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home