Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:08 WIB | Kamis, 25 Agustus 2016

Kehidupan Britney Spears Akan Diangkat ke Layar Lebar

Britney Spears. (Foto: inquisitr.com)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Kehidupan Britney Spears, yang berawal dari idola pop hingga menjadi bulan-bulanan media, akan diangkat menjadi film biografi.

Lifetime, sebuah jaringan Amerika Serikat yang menargetkan kalangan perempuan, pada Rabu (24/8), mengatakan mereka telah menyetujui pembuatan film berdurasi dua jam yang mengisahkan kehidupan Spears, yang akan ditayangkan tahun depan. Judul sementara film tersebut adalah Britney.

Peran Spears, salah satu musisi paling diakui di generasinya, akan dimainkan oleh Natasha Bassett, aktris pendatang baru dari Australia, kata perwakilan Lifetime.

Bassett , yang memulai kariernya saat masih anak-anak, muncul sebagai artis cilik era 1950-an dalam film karya Coen Brothers, Hail, Caesar!.

Lifetime mengatakan, Britney, akan mengisahkan kehidupan Spears (34) mulai dari masa kecilnya di Louisiana, tempat bakatnya ditemukan.

Spears menjadi salah satu bintang paling sukses pada 1990-an, merajai puncak tangga lagu dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Namun, kariernya tenggelam dengan cepat di tengah kehidupan pribadinya yang berantakan, termasuk putusnya hubungan asmara dengan bintang Justin Timberlake, perpisahan dari dua pernikahan pada 2005, dan tertangkap kamera hampir menjatuhkan salah satu anaknya dari pangkuannya sambil menyetir.(AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home