Loading...
DUNIA
Penulis: Sotyati 11:19 WIB | Selasa, 18 Maret 2014

Kekasih Mick Jagger Ditemukan Tak Bernyawa

Kekasih Mick Jagger Ditemukan Tak Bernyawa
Desainer terkenal LWren Scott, kekasih Mick Jagger. (Foto: cnn.com)
Kekasih Mick Jagger Ditemukan Tak Bernyawa
LWren Scott dan Mick Jagger. (Foto: AFP)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Desainer terkenal L’Wren Scott, kekasih  vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, ditemukan tidak bernyawa di apartemennya di Manhattan, New York, kata juru bicara rocker tersebut, Senin (17/3).

Juru bicara itu menambahkan, Jagger (70), yang saat ini sedang berada di Perth, Australia, melakukan tur bersama The Rolling Stones, “sangat terkejut dan sedih” atas kematian Scott (49).

Media Amerika Serikat melaporkan Scott ditemukan dalam keadaan tergantung dengan scarf. Scott, mantan model Amerika yang mengembangkan bakat dan keahliannya merancang busana, seperti ditulis Reuters, sangat dikenal dengan gaya rancangan yang menonjolkan kelangsingan tubuh pemakainya. Bintang-bintang Hollywood papan atas seperti Nicole Kidman, Amy Adams, dan Penelope Cruz acap mengenakan rancangan Scott, dalam acara-acara resmi, termasuk ajang Karpet Merah di malam penyerahan Penghargaan Oscar.

Scott berpacaran dengan vokalis Rolling Stones tersebut sejak 2001, setelah Jagger berpisah dari istrinya, Jerry Hall, yang juga berprofesi model.

“Ia (Jagger, Red) sangat terkejut dan sedih mendengar kabar ini,”juru bicara itu menambahkan.

 

Investigasi

L’Wren Scott dilahirkan dengan nama Luann Bambrough, dibesarkan oleh orangtua angkat di Utah.  "Kami sedang melakukan investigasi untuk memastikan ini benar-benar bunuh diri,” kata Detektif Kelly Ort dari kepolisian New York.

Peristiwa yang menimpa Scott menambah daftar kematian tokoh penting di dunia mode karena bunuh diri. Pada Februari 2010, perancang busana terkenal Inggris, Alexander McQueen (40), yang belakangan diketahui mengidap depresi, ditemukan tewas di rumahnya di London. Sebelumnya, teman akrab McQueen, Isabella Blow, editor fashion, ditemukan tewas bunuh diri pada 2007, pada usia 48.

Meninggalnya Scott, yang dikenal sebagai perancang busana yang tidak pernah tunduk pada tuntutan tren dan pasar, mengagetkan keluarga dan teman-temannya.  

Ucapan duka cita mengalir dari teman-teman Scott ataupun Jagger, seperti rocker Bryan Adams, desainer terkenal Marc Jacobs, hingga mantan istri pertama Jagger, Bianca. “Teriring doa untuk keluarga yang ditinggalkan,” katanya, seperti dikutip Reuters. (AFP/Ant/Reuters)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home