Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 18:00 WIB | Selasa, 22 Juli 2014

Keluarga Jokowi Tunggu Penetapan KPU

Keluarga Jokowi menunggu keputusan KPU dan tidak mau berkomentar banyak. (Foto: Elvis Sendouw)

SOLO, SATUHARAPAN.COM – Keluarga calon Presiden Joko Widodo di Sumber Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, tidak mau berkomentar, karena masih menunggu hasil penetapan perolehan suara oleh Komisi Pemilihan Umum dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014.

"Saya tidak mau bicara mas nanti saja menunggu hasil dari KPU," kata ibunda Jokowi, Sujiatmi, di kediaman keluarga Jokowi, Jalan Pleret Raya, Sumber Banjarsari, Selasa (22/7).

Pihak keluarga menyatakan bahwa pihaknya tidak mau diwawancarai, karena masih menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara dari KPU.

Ibunda Jokowi sempat menyapa sejumlah wartawan yang menunggu dengan setia di depan rumahnya, kemudian minta izin masuk kembali menutup pintu rumah.

Bahkan, salah satu adik ipar Jokowi, Arif Budi Santoso, mengatakan pihak keluarga untuk sementara tidak mau ditemui atau diwawancarai oleh wartawan, karena masih menunggu hasil rekapitulasi dari KPU.

Menurut paman Jokowi, Miyono, pihaknya belum bisa mengatakan apa-apa dan masih menunggu dari hasil rekapitulasi dari KPU.

"Saya belum bisa mengatakan apa-apa, kita tunggu hasil dari KPU," kata Miyono di rumahnya di Jalan A Yani Gondang Banjarsari atau dekat terminal Tirtinadi Solo.

Sementara di lingkungan rumah Jokowi dan Ibunda Sujiatmi yang berdekatan di Kelurahan Sumber, kelihatan sepi dan hanya sejumlah wartawan yang menunggu untuk bisa bertemu dengan pihak keluarga.

Namun, pihak keluarga belum bisa ditemui sejak Selasa pagi hingga sore ini.

Pilpres 2014 diikuti oleh dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan nomor urut 1 yang diusung Partai Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PPP, dan PBB, dengan Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan nomor urut 2 yang diusung PDI Perjuangan, NasDem, PKB, Hanura, dan PKPI. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home