Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki Pangaribuan 16:30 WIB | Jumat, 31 Juli 2015

Kementerian ESDM Gelar Halal Bihal Bersama Jurnalis

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said beserta jajaran pejabat Eselon I Kementerian ESDM. (Foto: Melki Pangaribuan)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said beserta jajaran pejabat Eselon I Kementerian ESDM menggelar halal bihalal bersama para jurnalis media cetak, online, TV, dan foto di Grha Bimasena, Jakarta, hari Jumat (31/7).

“Pertama-tama atas nama pimpinan Kementerian ESDM, saya dan seluruh keluarga besar ESDM menyampaikan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata sambutan Menteri ESDM dalam acara Halal Bihalal Menteri ESDM dengan Jurnalis sektor ESDM.

Menurut panitia, para pejabat Eselon I yang hadir dalam halal bihalal kementerian ESDM tahun 2015 ini sebelumnya melakukan rapat internal bersama Menteri ESDM di tempat yang sama.

"Tadi pagi, Menteri ESDM dan semua pejabat eselon I rapat internal di ruangan sebelah," kata salah satu panitia kementerian ESDM yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dalam acara ini baik Menteri ESDM maupun jajarannya menggunakan kemeja panjang putih dan celana panjang hitam.

Selain makan siang bersama dengan para jurnalis, dalam kesempatan halal bihal ini Menteri ESDM menyampaikan strategi membangun kedaulatan energi dan sumber daya mineral.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home