Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 20:37 WIB | Jumat, 13 Januari 2017

Ketua Tim Pemenangan Agus- Sylvi Harap Moderator Adil ‎

Ketua Tim Pemenangan ‎Calon Gubenur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni Nachrowi Ramli di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, hari Jumat (13/1). (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Tim Pemenangan  ‎Calon Gubenur DKI Jakarta nomor urut satu  Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni Nachrowi Ramli ber‎harap moderator dan panelis bertindak adil dalam acara debat  ‎kandidat Pilkub DKI Jakarta yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, hari Jumat (13/1).

‎"Kita yakin moderator dan panelis bertindak baik dan adil karena ini pembelajaran bagi masyarakat. Saya harap semua dewasa karena kita ingin pemimpin yang  dewasa," kata ‎Nachrowi Ramli di Hotel Bidakara, hari Jumat (13/1).

Politisi Partai Demokrat ini menilai dengan tema debat pertama, yakni pembangunan sosial ekonomi untuk Jakarta. Agus dan Sylvi sudah siap untuk menghadapinya.‎

"Mas Agus siap, dan sesuai tema sudah disiapkan. Mas Agus dan Mpok  Sylvi sudah kerjasama dengan baik,mudah-mudahan bisa dapat momen baik untuk jelaskan 10 program unggulan," kata dia.‎

Selain itu, kata Nachrowi, pihaknya mengadakan nonton bareng (nobar) untuk menyasikan debat tersebut.‎

‎"Kami buka nobar bahkan di seluruh Indonesia DPD hingga DPC diajurkan nobar dengan doa mudah-mudahan lancar dan aman, dapat dimanfaatkan untuk sosialisasi masing-masing apa program-programnya," kata dia. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home