Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 14:25 WIB | Senin, 25 November 2019

Ketua Umum BPK PENABUR: Selamat Hari Guru

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum BPK PENABUR Adri Lazuardi menyampaikan apresiasi kepada para guru di lingkungan BPK PENABUR seluruh Indonesia. Apresiasi dan rasa hormat disampaikannya dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November.

Adri Lazuardi mengatakan mewakili orang tua siswa, para siswa, para alumni, dan para pengurus BPK PENABUR mengapresiasi, memberi rasa hormat, dan mengucapan terima kasih atas semua jasa upaya yang telah dilakukan para guru.

"Kami semua menyadari begitu besar peran para guru dalam mencerdaskan anak bangsa ini khususnya di Yayasan BPK PENABUR. Generasi BEST lahir dari waktu ke waktu karena jasa para Bapak Ibu yang kami kasih," kata Adri Lazuardi melalui pesan tertulis yang diterima hari Senin (25/11).

Dia menilai Yayasan BPK PENABUR masih bertahan sampai hari ini, menjelang usianya yang hampir tujuh dasawarsa, salah satunya adalah karena peran para guru yang mendidik dan mengajar siswa dengan hati dan cinta kasih.

"Sejalan dengan apa yang disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada hari Guru Nasional 2019 ini, mari bersama kita bersinergi menguatkan tiga pilar pendidikan, yaitu sekolah (guru dan karyawan), orang tua, dan siswa dalam menciptakan sekolah yang ramah, nyaman, dan aman di 164 Satuan Pendidikan Yayasan BPK PENABUR," kata dia.

Terakhir Adri Lazuardi mengajak untuk mengimplementasikan tema BPK PENABUR "Berani Berubah" dalam kehidupan serta tugas sehari-hari, siap menjadi guru yang mau belajar sepanjang hayat, menjadi inspirator bagi siswa, sehingga para siswa makin terpacu, makin inovatif, dan kreatif dalam proses pembelajarannya.

"Selamat Hari Guru Nasional 2019, Tuhan memberkati kita semua."

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home