Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 22:36 WIB | Minggu, 04 Mei 2014

KKR Paskah GKII Memberikan Pemulihan

KKR Paskah GKII Memberikan Pemulihan
Umat Tuhan saat berdoa meminta kesembuhan dan pertolongan dalam masalah yang mungkin banyak mereka hadapi. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
KKR Paskah GKII Memberikan Pemulihan
Puluhan ribu umat Kristiani memadati Istora Senayan dalam perayaan KKR Paskah.
KKR Paskah GKII Memberikan Pemulihan
Beberapa umat yang sakitpun berdatangan untuk mendapatkan kesembuhan dalam KKR tersebut.
KKR Paskah GKII Memberikan Pemulihan
Pantomin yang disuguhkan panitia KKR untuk memberikan penghiburan bagi umat yang datang.
KKR Paskah GKII Memberikan Pemulihan
Pendeta Pati Ginting saat menyampaikan kesaksian dan pujian.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Puluhan ribu umat Kristiani berdatangan dari Jabodetabek untuk menghadiri Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) yang di selenggarakan oleh Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) dalam perayaan Paskah dengan tema "YESUS Datang Untuk Kita" di ruang Istora Senayan, Jakarta, Minggu (4/5).

Para umat Tuhan berdatangan untuk mendapatkan kesembuhan baik jasmani maupun rohani. Mereka bahkan ada yang memapah seorang dari keluarganya dalam keadaan sakit yang hanya berbaring untuk mendapatkan kesembuhan dari lawatan dalam KKR itu. Ada juga yang datang deangan kursi roda untuk dapat menerima kesembuhan.

KKR yang di pimpin oleh khotbah dari Pendeta Gideon Moris Munthe berjalam sangat meriah. Umat Tuhan disuguhkan dengan kesaksian dari kejadian saksi hidup dari salah seorang reporter TV swasta dan pramugari pesawat dalam kecelakaan yang terjadi atas pesawat Lion Air pada 2004 lalu.

Para umat Tuhan dibangkitkan lewat kesaksian itu dan juga dikuatkan lewat pujian juga khotbah yang disampaikan untuk menerima kesembuhan jasmani maupun maupun dalam permasalahan yang umat Tuhan hadapi.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home