Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:09 WIB | Selasa, 24 Januari 2017

Klopp Siap Bantu Steven Gerrard Wujudkan Ambisi Jadi Pelatih

Steven Gerrard. (Foto: ndtv.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berjanji untuk melakukan semua yang dia bisa untuk membantu pemain legendaris Anfield, Steven Gerrard mewujudkan ambisinya menjadi seorang pelatih.

Mantan kapten Liverpool itu akan kembali bergabung dengan klub kota kelahirannya pada Februari sebagai pelatih akademi dan Klopp mengatakan bahwa Gerrard (36), dipastikan akan mendapatkan dukungan saat dia menjalani fase baru di karier sepak bolanya.

"Kami berbincang-bincang sangat lama," kata Klopp, dalam jumpa pers menjelang laga semifinal leg kedua Piala EFL pada hari Rabu (35/1) melawan Southampton di Anfield.

"Semua orang di ruangan ini tahu lebih baik daripada saya bahwa dia adalah pria yang luar biasa dan penting untuk mengetahui keinginan Steven dan dia ingin menjadi seorang pelatih di masa depan. Itu keren," kata Klopp.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantunya dalam menjadi pelatih terbaik, saya siap dan ingin melakukannya."

"Sekarang dia di (melatih) akademi, itu baik bagi kita dan sempurna untuknya."

"Menggabungkan pengalaman bermainnya dengan apa yang akan dia pelajari dari sekarang, dia akan mempunyai masa depan cerah," tambah pelatih asal Jerman itu. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home