Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:34 WIB | Rabu, 29 Agustus 2018

Kolaborasi Adam Levine dan French Montana dalam Misi Kemanusiaan

Kolaborasi Adam Levine dan French Montana dalam Misi Kemanusiaan
Adam Levine, vokalis Maroon-5. (Foto: RevistaMonet.globo.com)
Kolaborasi Adam Levine dan French Montana dalam Misi Kemanusiaan
French Montana, musisi asal Maroko yang mendapatkan kewarganegaraan AS. (Foto: hiphop4real)

AMERIKA SERIKAT, SATUHARAPAN.COM – Vokalis Maroon-5, Adam Levine, dan musisi French Montana berkolaborasi merilis single terbaru, yang kali ini khusus ditujukan untuk mengumpulkan dana bagi klinik kesehatan di Uganda.

Adam Levine dan French Montana menggarap ulang komposisi Famous dari album Jungle Rules tahun 2017 yang pernah ikut mempopulerkan Montana untuk membangun klinik kesehatan anak dan ibu hamil di Uganda.

“Saya berasal dari Maroko di Afrika Utara. Saya merasa klinik kesehatan itu seharusnya menjadi tempat bagi setiap ibu dan anak, dan menjadi sesuatu hal yang sangat buruk ketika ternyata tidak ada klinik kesehatan di sana. Ketika saya ke Uganda, saya merasa berkewajiban membangun satu klinik di sana,” ujar Montana dalam wawancara dengan CNN pada hari Kamis (22/8).

Montana mengatakan sejauh ini ia dan Adam Levine telah mengumpulkan 500 ribu dolar untuk Suubi Center di Uganda itu. Bersama Global Citizen, LSM di Amerika yang menggagas kampanye “#2BSTRONG and Mama Hope”, Montana dan Levine meluncurkan kampanye dan tagar #Unforgettable Healthcare.

Montana, rapper kelahiran Maroko yang dibesarkan di South Bronx itu baru-baru ini menjalani proses naturalisasi untuk menjadi warga negara Amerika. Ia mengatakan setelah berhasil mengumpulkan dana untuk membangun klinik kesehatan di Uganda itu, ia akan menjadikan isu imigrasi sebagai tema utama album terbarunya yang akan dirilis enam minggu lagi. (Voaindonesia.com)

Editor : Sotyati

UKRIDA
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home