Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:29 WIB | Kamis, 17 Maret 2016

Komisioner Anti Korupsi Hong Kong Temui Jaksa Agung

Komisioner Anti Korupsi Hong Kong Temui Jaksa Agung
Jaksa Agung HM Prasetyo (kiri) bersama dengan komisioner Independent Commision Against Corruption (ICAC) Simon YL Peh (kanan) saat memberikan keterangan usai menggelar pertemuan secara tertutup dalam mempererat hubungan kerja sama dalam pemberantasan korupsi di gedung Kejaksaan Agung Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Kamis (17/3). HM Prasetyo mengatakan kunjungan Simon YL Peh untuk memperat kerja sama dalam bidang pendidikan dan pelatihan dalam pemberantasan korupsi. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Komisioner Anti Korupsi Hong Kong Temui Jaksa Agung
Komisioner ICAC Hong Kong Simon YL Peh saat memberikan keterangan kepada awak media usai menggelar pertemuan dengan Jaksa Agung dalam memperat hubungan kerja sama dalam pemberantasan korupsi di kedua negara.
Komisioner Anti Korupsi Hong Kong Temui Jaksa Agung
Jaksa Agung HM Prasetyo (kiri) dan Simon YL Peh (kanan) saat memberikan keterangan kepada awak media usai menggelar pertemuan secara tertutup yang membahas soal pemberantasan korupsi.
Komisioner Anti Korupsi Hong Kong Temui Jaksa Agung
Jaksa Agung HM Prasetyo bersama dengan Simon YL Peh (tengah) saat keduanya ingin menuju ke gedung bundar Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) usai menggelar pertemuan tertutup membahas kerja sama dalam pemberantasan korupsi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisioner lembaga antikorupsi Hong Kong Independent Commision Against Corruption (ICAC) Simon YL Peh beserta rombongan bertemu dengan Jaksa Agung HM Prasetyo bahas kerja sama dalam pemberantasan korupsi di gedung Kejaksaan Agung Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, hari Kamis (17/3).

“Kedatangan perwakilan lembaga antikorupsi Hong Kong Simon YL Peh untuk mempererat hubungan kerja sama dalam bidang pemberantasan korupsi serta hubungan dalam bidang pendidikan seperti pelatihan dan lain sebagainya antar kedua negara,” kata HM Prasetyo dalam keterangannya usai menggelar pertemuan secara tertutup.

Tidak ada pembahasan secara khusus antar keduanya. Pertemuan hanya dalam rangka memperat hubungan kerja sama dalam pemberantasan korupsi, karena Hong Kong memiliki pengalaman yang baik dalam tindak pidana korupsi.

Simon YL Peh beserta rombongan tiba di gedung Kejaksaan Agung sekitar pukul 10.00 WIB dan menggelar pertemuan selama kurang lebih dua jam. Usai menggelar pertemuan, HM Prasetyo sempat mengajak Simon YL Peh ke gedung bundar Jaksa Muda Pidana Khusus (Jampidsus). 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home