Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:32 WIB | Selasa, 03 Januari 2017

Komnas HAM Sambangi KPK Jalin Kerja Sama

Komnas HAM Sambangi KPK Jalin Kerja Sama
Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Imdadun Rahmat keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (3/1) untuk menjalin kerja sama rancangan terkait dalam kasus sengketa sumber daya alam (SDA) yang menjadi masalah di beberapa wilayah di Indonesia yang didampingi oleh para komisioner, Selain kerja sama, Komnas HAM juga meminta kepada KPK untuk melakukan pendampingan di internal untuk pencegahan tindak pidana korupsi di Komnas HAM. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Komnas HAM Sambangi KPK Jalin Kerja Sama
Ketua Komnas HAM, Imdadun Rahmat memberikan keterangan kepada awak media seusai melakukan pertemuan dengan KPK untuk menjalin kerja sama penanganan sengketa SDA di wilayah Indonesia.
Komnas HAM Sambangi KPK Jalin Kerja Sama
Ketua Komnas HAM, Imdadun Rahmat (tengah) didampingi oleh komisioner Nurkholis (kanan) keluar dari gedung KPK seusai menggelar pertemuan untuk menjalin kerja sama penanganan sengketa lahan di wilayah Indonesia.
Komnas HAM Sambangi KPK Jalin Kerja Sama
Para awak media bertanya kepada Ketua Komnas HAM, Imdadun Rahmat terkait kedatangannya ke gedung KPK yang didampingi oleh para komisioner Komnas HAM sejak siang hari.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) sambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (3/1) untuk menjalani kerja sama.

“Kedatangan kami untuk membahas rancangan kerja sama terkait dalam kasus sengketa sumber daya alam (SDA) yang menjadi masalah di beberapa wilayah di Indonesia,” kata Ketua Komnas HAM, Imdadun Rahmat di gedung KPK, hari Selasa (3/1).

Imdadun menambahkan,kerja sama penting dilakukan dengan lembaga antirasuah dalam mencari solusi menyelesaikan masalah sengketa SDA. Selain membahas masalah SDA, Komnas HAM juga meminta kepada KPK untuk melakukan pendampingan di internal terkait masalah keuangan dalam rangka pencegahan.

“Komnas HAM juga meminta kepada KPK untuk melakukan pendampingan diinternal dalam rangka pencegahan korupsi di Komnas HAM dengan harapan ke depan semakin akuntabel dan bersih serta mengembalikan Komnas HAM menjadi lembaga yang terpercaya,” ujar Imdadun.

Imdadun Rahmat mendatangi KPK didampingi oleh komisioner di antaranya, Roichatul Aswidah, Nurkholis, serta Hafid Abbas.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home