Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:29 WIB | Kamis, 26 November 2015

KONI DKI Jakarta akan Pantau Serius Atlet Porprov

Ilustrasi: Laga final cabang olahraga voli pasir putri antara Jakarta Pusat 1 (kaus merah) dan Jakarta Timur 1 (kaus biru) pada partai final, hari Senin (23/11) di Lapangan Voli Pasir Universitas Negeri Jakarta, Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. (Foto: Dok. satuharapan.com/ Prasasta Widiadi).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta Hidayat Humaid menginginkan atlet dari berbagai cabang olahraga yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) DKI Jakarta 2015 benar-benar menunjukkan kemampuan terbaik karena saat ini KONI DKI Jakarta melakukan pemantauan serius.

“Kita harus melihat atlet yang benar-benar berbakat untuk dibina ke depan,” kata Hidayat usai acara pengalungan medali kepada pemenang di cabang senam, hari Rabu (25/11), di Gedung Senam Raden Inten, Buaran, Jakarta Timur.

“Atlet Porprov ini adalah cikal bakal atlet PON DKI ke depan untuk tiga sampai lima tahun ke depan,” kata Hidayat.

Hidayat melakukan pemantauan di beberapa cabang olahraga di Porprov DKI 2015  antara lain gulat, senam dan lain sebagainya.   

Klasemen Sementara Perolehan Medali  

Seperti diberitakan di situs resmi Porprov DKI 2015, tuan rumah Jakarta Timur memimpin Klasemen Sementara  Porprov DKI Jakarta 2015 dengan meraih 19 emas, 19 perak dan 15 perunggu. Posisi kedua ditempati Jakarta Barat dengan 15 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

Peringkat ketiga diduduki Jakarta Selatan dengan meraih 11 emas, 15 perak, dan 18 perunggu, urutan keempat ditempati Jakarta Pusat yang meraih 8 emas,5 perak, dan 14 perunggu, urutan kelima dihuni Jakarta Utara yang meraih 1 emas, 5 perak, dan 16 perunggu, sedangkan Kepulauan Seribu menempati urutan terkahir dengan  1 emas, 1 perak, dan 4 perunggu. (konidki.or.id/porprovdki2015.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home