Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 23:27 WIB | Kamis, 01 Juni 2017

Konser Amal Bom Manchester Habis Hanya Beberapa Menit

Ariana Grande. (Foto: reuters.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Tiket konser amal untuk membantu korban serangan bom Manchester habis dalam beberapa menit setelah mulai dijual pada Kamis (1/6). Konser akan menampilkan Ariana Grande sebagai bintang utama kemudian Coldplay, Justin Bieber, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Take That dan Black Eyed Peas.

Konser amal bertajuk "One Love Manchester" itu digelar untuk membantu para korban pengeboman saat pertunjukan Ariana Grande di kota itu pada 22 Mei. Serangan bom tersebut menewaskan 22 orang dan melukai 116 lainnya.

Pertunjukan akan dilangsungkan di stadion Emirates Old Trafford Cricket Ground pada Minggu (4/6). Para penggemar yang menghadiri pertunjukan Ariana pada 22 Mei akan mendapat tiket gratis untuk menonton konser amal itu, yang akan disiarkan oleh televisi Inggris.

Keuntungan dari penjualan tiket akan diserahkan ke pundi dana darurat We Love Manchester Emergency Fund, yang dibentuk untuk membantu keluarga-keluarga para korban serangan.

Dalam pernyataan berisi pengumuman konser amal tersebut, Ariana mengatakan ia ingin "memberikan penghormatan bagi mereka yang meninggalkan kita, orang-orang terkasih mereka, penggemar-penggemar saya dan semua orang yang mendapat akibat dari tragedi ini." (reuters.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home