Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 16:27 WIB | Minggu, 04 Juni 2017

Konser Ariana Grande Tetap Digelar

Polisi bersenjata lengkap berpatroli di sekitar Borough Market usai serangan yang menewaskan tujuh orang dan puluhan lainnya cedera di London, Inggris, 4 Juni 2017. (Foto: reuters.com/Peter Nicholls)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Konser musik artis top dunia untuk menggalang dana bagi korban serangan bom bunuh diri 22 Mei lalu di Manchester tetap akan digelar pada hari Minggu (4/6) seperti yang direncanakan, namun keamanan akan ditingkatkan setelah sebuah serangan mobil van dan penusukan fatal terjadi di London pada hari Sabtu, kata polisi.

Korban meninggal akibat serangan London hingga hari Minggu (4/6) tercatat menjadi tujuh orang dan 48 lainnya luka-luka.

Konser "One Love Manchester" akan menampilkan Ariana Grande, penyanyi Amerika Serikat yang konsernya menjadi target serangan oleh seorang pembom yang mengakibatkan 22 orang meninggal dan melukai 116 orang lainnya.

Artis lain yang akan tampil antara lain Coldplay, Justin Bieber, Miley Cyrus, Katy Perry, Pharrell Williams, Take That dan Black Eyed Peas. Konser amal ini akan berlangsung di Lapangan Kriket Emirates Old Trafford kota Manchester.

"Akan ada pemeriksaan keamanan tambahan dan semua orang akan diperiksa, termasuk tas," kata Garry Shewan, asisten kepala polisi. Sedangkan polisi Manchester, mengatakan dalam sebuah pernyataan,

"Kami akan meminta penonton supaya tidak membawa tas, supaya mempercepat proses masuk." (reuters.com)

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home