Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 07:10 WIB | Sabtu, 01 November 2014

KPK dan DKI Bentuk Tim Kajian Perdagangan Sapi

Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: dok. satuharapan.com/Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kedatangan pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama dengan jajaran dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ke Komisi Pemberantasan Korupsi terkait dengan perdagangan daging sapi dan konsultasi Perusahaan Daerah Dharma Jaya yang merupakan perusahaan pemotongan daging sapi.

Mereka langsung melakukan diskusi tertutup dengan Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas, Adnan Pandu Praja dan tim penelitian dan pengembangan KPK.

“Terkait dengan hasil kajian daging sapi, salah satu daerah yang kita lakukan kajian adalah DKI Jakarta, Nusa Tenggara Timur dan Jawa Timur termasuk dengan tata kelola perdagangan daging baik yang dari impor hingga pemotongan,” kata Johan Budi di gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (31/10).

Johan mengatakan bahwa pertemuan yang dilakukan oleh Basuki dan jajaran pemprov DKI akan ditindaklanjuti dengan membuka diskusi kepada pemerintah daerah NTT. Selain itu, Basuki rencananya juga akan meneruskan kajian pemasok daging sapi ini dengan Presiden Joko Widodo yang kemudian nantinya diharapkan akan bekerja sama dengan Menteri Pertanian.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home