Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:26 WIB | Rabu, 27 Agustus 2014

KPK Perpanjang Masa Tahanan Machfud

KPK Perpanjang Masa Tahanan Machfud
Tersangka Machfud Suroso usai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (27/8) terkait dengan kasus dugaan korupsi projek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang. Saat ditanya Machfud mengatakan KPK akan memperpanjang masa tahanannya untuk lebih intensif dalam proses pemeriksaan terhadap dirinya. (Foto-foto: Dedy Istanto).
KPK Perpanjang Masa Tahanan Machfud
Tersangka Machfud Suroso saat keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan terhadap dirinya terkait dengan kasus dugaan korupsi projek pembangunan P3SON di Hambalang.
KPK Perpanjang Masa Tahanan Machfud
Sejumlah awak media saat meminta keterangan kepada tersangka Machfud Suroso usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi projek pembangunan P3SON di Hambalang.
KPK Perpanjang Masa Tahanan Machfud
Tersangka Machfud Suroso saat akan keluar dari lobby gedung KPK usai menjalani pemeriksaan terkait dengan proses perpanjangan masa tahanan terhadap dirinya guna keperluan intensif pemeriksaan dalam kasus dugaan korupsi projek pembangunan P3SON di Hambalang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa tahanan terhadap tersangka Machfud Suroso untuk lebih intensif. Hal tersebut juga dikonfirmasikan oleh Machfud Suroso usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (27/8) sekitar pukul 13.32 WIB.

Tersangka Machfud yang juga Direktur PT Dutasari Citralaras resmi ditahan KPK pada Jumat (8/8) lalu terkait dengan kasus dugaan korupsi projek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di bukit Hambalang.

Dalam kasus projek tersebut setidaknya sejumlah nama ikut terseret dalam pengusutan yang dilakukan oleh KPK, diantaranya mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng, fungsionaris Partai Demokrat Angelina Sondakh dan mantan bendahara umum Muhammad Nazaruddin serta dari pihak swasta.

Proses pengembangan terkait dengan kasus projek Hambalang yang melibatkan sejumlah nama tersebut hingga kini masih berjalan di dalam persidangan dengan terdakwa Anas Urbaningrum yang pada minggu lalu sejumlah tersangka seperti M. Nazaruddin dan Angelina Sondakh dihadirkan dalam persidangan untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas terdakwa Anas dalam kasus projek Hambalang.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home