Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:23 WIB | Rabu, 14 Mei 2014

KPK Tetapkan Sutan Bhatoegana Jadi Tersangka

KPK Tetapkan Sutan Bhatoegana Jadi Tersangka
Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi saat mengumumkan penetapan tersangka baru berinisial SB yang merupakan Ketua Komisi VII DPR RI dalam kasus SKK Migas di media center KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (14/5). (Foto-foto: Dedy Istanto).
KPK Tetapkan Sutan Bhatoegana Jadi Tersangka
Sejumlah awak media saat meliput jumpa pers yang digelar oleh KPK menghadirkan Juru Bicara Johan Budi dalam pemaparan penetapan tersangka baru kasus SKK Migas.
KPK Tetapkan Sutan Bhatoegana Jadi Tersangka
Juru Bicara KPK Johan Budi saat menggelar jumpa pers untuk mengumumkan penetapan tersangka baru dalam kasus SKK Migas yang berinisial SB di media center KPK Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dengan inisial SB ditetapkan sebagai tersangka. Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi mengemukakan hal itu dalam jumpa pers yang digelar di media center KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (14/5).

Penetapan tersangka terhadap Ketua Komisi VII DPR berinisial SB terkait dalam kasus Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) atas dasar penerimaan hadiah berupa uang yang totalnya belum bisa diumumkan.

Dalam keterangan persnya Johan mengatakan tersangka SB ditetapkan sebagai tersangka karena KPK sudah menemukan dua alat bukti sebagai materi dasar, setelah sebelumnya SB menjalani pemeriksaan. Tersangka berinisial SB diduga mengarah kepada Sutan Bhatoegana, Ketua Komisi yang mengawasi bidang Energi dan Sumber Daya Alam. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home