Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 22:27 WIB | Selasa, 25 Oktober 2016

KPU DKI Resmi Kukuhkan Nomor Paslon Cagub-Wagub

KPU DKI Resmi Kukuhkan Nomor Paslon Cagub-Wagub
Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di antaranya pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (kanan) mendapat nomor urut dua, pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana mendapat nomor urut satu dan pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat nomor urut tiga setelah dikukuhkan secara resmi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta dalam acara Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10) (Foto-foto: Dedy Istanto)
KPU DKI Resmi Kukuhkan Nomor Paslon Cagub-Wagub
Pasangan calon Gubernur Agus Yudhoyono dan calon Wakil Gubernur Sylviana menunjukan nomor urut satu yang secara resmi telah dikukuhkan oleh KPUD DKI Jakarta.
KPU DKI Resmi Kukuhkan Nomor Paslon Cagub-Wagub
Pasangan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat menunjukan nomor urut dua setelah mengambil pengundian untuk maju ke Pilakda 2017 mendatang.
KPU DKI Resmi Kukuhkan Nomor Paslon Cagub-Wagub
Pasangan calon Gubernur Anies Baswedan dan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno menunjukan nomor urut tiga setelah mengambil nomor undian untuk maju dalam Pilkada 2017 mendatang.
KPU DKI Resmi Kukuhkan Nomor Paslon Cagub-Wagub
Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur berfoto bersama dengan menunjukan nomor urut pasangan untuk maju dalam Pilkada yang akan digelar pada tahun 2017 mendatang.
KPU DKI Resmi Kukuhkan Nomor Paslon Cagub-Wagub
Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada acara pembukan Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2017 yang digelar oleh KPUD Provinsi DKI Jakarta di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta telah resmi menerima nomor urut untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2017 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta telah resmi mengukuhkan nomor urut calon pasangan yang akan maju dalam Pilkada serentak dalam acara Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 yang digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, hari Selasa (25/10).

Ketiga nomor urut pasangan calon di antaranya, calon petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat mendapat nomor urut dua setelah mendapat kesempatan pertama pengundian.

Kemudian untuk pasangan calon gubernur Agus Yudhoyono dan Sylviana mendapat nomor urut satu dan disusul pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mendapat nomor urut tiga.

Ketiga pasangan secara resmi telah memperoleh nomor urut pasangan untuk berikutnya sebagai simbol dalam menghadapi masa kampanye yang rencananya akan digelar pada hari Jumat (28/10) besok.

KPUD Provinsi DKI Jakarta secara resmi telah mengukuhkan nomor urut ketiga calon pasangan gubernur dan wakil gubernur dengan penandatanganan berita acara.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home