Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 12:33 WIB | Senin, 09 Desember 2013

KRL Commuterline Serpong-Jakarta Terguling dan Terbakar di Bintaro

Kereta Commuter Line jurusan Serpong-Tanahabang bertabrakan dengan truk tangki BBM premium. (Foto: Twitter TMC)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Gerbong penumpang khusus wanita Kereta Rel Listrik Commuterline jurusan Serpong-Jakarta terguling setelah menabrak mobil di perlintasan kereta di Bintaro Permai, Tangerang, Senin (9/12).

Sementara itu, informasi dari masyarakat yang ada di lokasi siang ini menyebutkan bahwa kereta itu juga terbakar dan tengah diupayakan untuk dipadamkan. Sejumlah mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi.

Wartawan Antara, Fransiska Ninditya, yang turut menjadi korban kereta yang terguling itu melaporkan bahwa banyak korban perempuan dewasa dan anak-anak berjatuhan setelah kereta terguling. "Sampai saya melaporkan ini, pertolongan hanya dilakukan masyarakat," kata Fransiska.

Dia melaporkan bahwa para korban ditampung sementara di Masjid At-Taqwa Bintaro. "Belum diketahui apakah ada korban meninggal, namun luka-luka paling tidak ada korban yang terbakar kakinya," kata dia.

Sesaat setelah kereta terguling, katanya, dari ruang masinis keluar asap hitam dan tak lama kemudian bunyi ledakan berkali-kali, api pun menyala.

Sekitar pukul 11.29 WIB mobil pemadam kebakaran merapat ke lokasi kejadian dan petugas lain pun berdatangan untuk membantu evakuasi korban. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home