Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:08 WIB | Kamis, 25 Juli 2013

Lady Gaga, Artis Muda Berpenghasilan Terbesar, Lampaui Justin Bieber

Lady Gaga (Foto: elsoldelaflorida.com)

SATUHARAPAN.COM - Majalah Forbes kembali merilis daftar tahunan selebriti di bawah umur 30 tahun dengan penghasilan tertinggi. Untuk tahun ini Lady Gaga berada di puncak, bukan lagi Justin Bieber yang selalu merajai tangga-tangga lagu beberapa tahun terakhir.

Gaga dilaporkan tahun ini meraup US$ 80 juta, sebagian besar berasal dari tur dunianya tahun lalu. Tur ke banyak negara itu seharusnya menghasilkan US$ 168 juta, sebelum akhirnya dibatalkan karena sang Mother Monster menderita cedera pinggul. Apabila tur berjalan sesuai rencana, menurut prediksi Forbes, Lady Gaga akan mampu meraih US$ 200 juta.

Saat ini Gaga sedang mempersiapkan album terbarunya "#ARTPOP". Yang pasti album baru dan tur dunia akan diselenggarakan dan tentunya akan menambah bongkahan emas ke dalam pundi-pundi raksasa selebriti 27 tahun ini.

Kepada fans Justin Bieber tidak perlu merasa khawatir, pop star muda asal Kanada ini masih bertahan dengan pendapatan sebesar US$ 58 juta. Sebagian dari pendapatan tersebut diinvestasikan dengan cerdas dan spotify, pada sebuah layanan musik streaming resmi.

Forbes menilai bahwa Bieber mungkin mendapatkan lebih banyak pendapatan di tahun ini, tapi mereka hanya menambahkan "dua digit juta dolar" untuk total kesepakatan dagang yang dibuatnya tahun lalu. Cukup bagus untuk umur 19 tahun.

Beberapa nama terkenal juga terdapat di 10 besar, antara lain Taylor Swift memperoleh US$ 55 juta, Calvin Harris mengumpulkan US$ 46 juta, Rihanna bertahan dengan US$ 43 juta, Katy Perry mendapatkan  US$ 39 juta, Adele memperoleh  US$ 25 juta dari tetesan airmata penggemarnya, Jennifer Lawrence memenangkan Oscar dan membawa pulang  US$ 26 juta, dan juga Kristen Stewart dan rekan "Twilight"-nya, Taylor Lautner, masing-masing memperoleh US$ 22 juta.

Seorang rapper muda yang menyinggung daftar Forbes dalam salah satu lagunya, Drake, berada di urutan selanjutnya dengan perolehan US$ 20 juta. (huffingtonpost.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home