Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:26 WIB | Kamis, 06 Februari 2020

Lady Gaga Berkencan dengan Pengusaha Lulusan Harvard

Lady Gaga dan Michael Polansky meninggalkan arena pertandingan Super Bowl LIV di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, 2 Februari 2020. (Foto: Business Insider)

HOLLYWOOD, SATUHARAPAN.COM – Sudah menjadi gosip besar di Hollywood bahwa dalam beberapa bulan terakhir Lady Gaga mengencani seorang pria misterius. Dan kini terungkap, pria itu ternyata Michael Polansky.

Berbeda dengan pacar-pacar sebelumnya, pacar baru Lady Gaga ini lulusan Harvard di bidang matematika terapan dan ilmu komputer. Selain dikenal sebagai pengusaha dan investor, ia juga menjadi CEO Parker Group, organisasi yang memayungi sejumlah prakarsa bisnis dan amal, termasuk Lembaga Terapi Kekebalan Kanker.

Menurut media-media di Hollywood, pasangan baru itu sudah beberapa kali terlihat berduaan, dan pada malam Tahun Baru lalu, mereka terlihat bersama di sebuah pesta di Las Vegas. Seseorang yang mengaku dekat dengan Gaga mengatakan kepada media, pelantun lagu Bad Romance ini begitu tergila-gila kepada Polansky.

Gaga mengalami masa sulit dalam hal cinta pada tahun 2019. Ia berpisah dari teknisi suara Dan Horton setelah beberapa bulan berkencan. Sebelumnya, pada tahun itu pula, tepatnya Februari, ia membatalkan pertunangannya dengan Christian Carino, seorang agen Hollywood terkemuka. (voaindonesia.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home