Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 11:57 WIB | Minggu, 20 Juli 2014

Langgar Janji, Pemain Arsenal Ini Merokok Lagi

Jack Wilshere kembali tertangkap sedang mengisap rokok. Ia melanggar janji yang diucapkannya pada Wenger tahun lalu. (Foto: mirror.co.uk)

LAS VEGAS, SATUHARAPAN.COM – Pemain sepak bola yang merumput bersama klub Arsenal, Jack Wilshere kembali tertangkap kamera tengah mengisap rokok bersama rekan-rekannya. Kini, dalam sebuah pesta bikini di Las Vegas, Senin (14/7), gelandang berusia 22 tahun itu melanggar janji yang pernah dibuatnya dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Pada tahun 2013, pemain yang turut membela Inggris di Piala Dunia 2014 itu berjanji kepada Wenger untuk tidak mengisap rokok lagi. Janji tersebut diucapkan usai dirinya mendapat teguran atas foto yang menampakkan Wilsehere sedang merokok di luar salah satu kelab malam di London, Selasa (1/10), dalam perayaan kemenangan 2-0 Arsenal atas Napoli, pada pertandingan penyisihan Grup Liga Champions Eropa.

Meski pihak Arsenal belum menentukan sikap untuk menindaklanjuti kasus ini, namun sanksi berat bisa didapat Wilshere karena ia telah melanggar janjinya.

"Saya belum berbicara dengan dia, jadi sulit buat saya untuk berkomentar. Saya tahu apa yang ada di foto-foto itu, tapi saya belum bisa berbuat apa-apa karena belum bertemu dengan dia," ucap Wenger.

"Saya hanya ingin tahu apa yang terjadi, namun tidak ada yang bisa saya sampaikan sebelum saya tahu apa yang sebenarnya terjadi," pelatih berkebangsaan Prancis itu menambahkan. (mirror.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home